Be Mine [Teaser]

Title:

Be Mine

Author:

Kim Hyejin

Main Cast:

  • Oh Seo Hee (OC)
  • L/Kim Myungsoo (INFINITE)

Cameo:

  • Others are in the story. ( ̄▽ ̄)ノ

Length:

On Writing

Genre:

Romance, Family, Friendship, Marriage Life, Angst (Maybe)

Rating:

PG-17

Author’s Notes:

Tiba-tiba ada semacam ide seperti ini muncul di otakku. Continue reading

Advertisements

which one i choose ( COMING SOON)

akhirnyaaaaaa… author bisa bikin cover ff sendiri hehehehehehehehe
wdyt? 🙂
ff nya ditunggu yaa.. udah hampir selesai, tapi tinggal dipindahin ke lepi..
soalnya author nulis ff nya di memo hape, jadi aja .____.

 

STAY TUNE 😀

 

 

CURSE (trailer)

” apa kau tau kutukan?”

“aku tidak percaya kutukan”

“benarkah?”

“yaa.. benar.. wae?”

“karena……….”

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

 

 

ini ff yg bakal dipost author

ada No minwoo sama jotwins boyfriend looh hahahahaha

 

 

i’ve never regretted (trailer)

pagi hari menyambut hariku dengan rajinnya. sekarang, aku sangat deg deg an.. bagaimana tidak?? sekarang… aku akan ikut audisi di perusahaan SMent..

yap.. SM ent, tempat dimana artis artis terkenal korea dinaungi. Super junior, boyband yang sekarang beranggotakan 10 orang. mereka sudah terkenal di seluruh dunia.. SNSD, girlband yang sangat keren.. imagenya yg cute dan sexy membuat semua orang dapat cepat terkesima.. F(X).. GB yang sangat keren dan lincah.. SHINEE.. BB yang isinya terdapat cowok cowok tampan dan bertalenta.. DBSK dan CSJH yang sekarang sudah menjadi legenda di dunia kpop.. Continue reading