AMORE

Author  : fyeahluhan

cast         : OC /YOU , Kim Joonmyun (Suho) EXO, Kim JongIn (Kai) EXO 

Rate        : G

Genre     : Drama, Romance, Family, Friendship 

Length   : chapter 

ANNYEEEONGGGGG!!!!!
mian udah dari jaman purba ga update lagi xD /plak/ soalnya sibuk sama acara sekolah sih 😦 meskipun ada waktu, pasti lagi ga ada mood. yaa.. gitulah 😦 mian ya… maklum masih author amatir ^o^

kali ini author persembahkan (?) fanfic baru author~~ jeng jeng~~
berhubung sekarang author sudah meraih gelar exotics (?).. yaa… author mulai menggilai boygroup yg baru debut bulan april lalu ini. hmmmmm

disclaimer : cerita 100% milik author. cast nya milik allah dan dirinya masing masing meskipun author juga ingin memilikinya. poster art dibuat oleh absolute vira eonnie ^o^ m0aahh =>art  poster shop MAKASIH BANYAK MUMUMUUMU

 “if i had to choose between loving you and taking my last breath, i’d use my last breath to say i love you

 Normal POV

 

 

joonmyun terdiam. otaknya menolak mentah mentah apa yg baru saja dibacanya. kertas bertuliskan tangan appa nya itu sangat mencolok untuk dilihat ‘tolong jaga adikmu baik baik selagi kami tidak ada’ .

ini pasti mimpi buruk batin joonmyun

joonmyun tidak pernah bertemu adiknya selama 7 tahun. terakhir bertemu, adiknya masih kelas  4 sd. kalau sekarang, mungkin adiknya sudah menjadi gadis remaja yang berpenampilan nyentrik dan aneh seperti remaja remaja lainnya. “aishh…. memikirkannya saja sudah membuatku merinding”

“bagaimana bisa aku merawat adikku itu.. berkomunikasi saja paling terakhir itu 5 tahun yg lalu. dan sekarang umma dan appa menyuruhku untuk merawat dan menjaganya? umma dan appa malah sibuk bersenang senang .. ARGHHH apalagi aku sedang sibuk dengan kegiatan exo yg semakin padat” cerocos joonmyun sambil meremas kertas hvs yg ada di genggamannya.

“omo… aura menyeramkan macam apa ini” baekhyun datang dengan tiba tiba. membuyarkan  semua renungan joonmyun.  “hyung.. ada apa dengan aura mu?”

“begini  baek….. umma dan appa ku blablablablablasbuikdwlcbjfkdbvhktfbvkfvfevnjekfbvkerdvgkfyc vfdnjsde.evcbwfnjcsjkvsdvvre begitu ceritanya….”  jelas joonmyun panjang lebar sambil menunjukan kertas  yg sudah ringsek di tangannya.

“wae? kenapa hyung? punya adik itu kan menyenangkan?” “aishh.. menyenangkan apanya huh?” joonmyun menolak semua anggapan positif tentang mempunyai adik . “aku punya adik, hyung! seorang yeoja.. dia baik, dan aku menyanginya” tiba tiba baekhyun curhat. “itu menurutmu. aku kan tidak pernah bertemu adikku lagi selama 7 tahun. bagaimana bisa aku-”

“menjaganya dan juga menyayanginya. aku tau hyung… itu berat bagimu untuk menjaga dan menyangi orang yg menjadi asing bagimu. ingat hyung! dia itu adik kandungmu. dia satu darah denganmu!”

“geurae.. lebih baik aku mencobanya. terimakasih atas sarannya saeng.. kau memang pengertian.”

“adikmu itu, yeoja atau namja?”

“yeoja”

“MWO?? owaaaa!! pasti menyenangkan”

“._. tapi bagaimana cara aku menjaganya? membiarkannya sendiri di rumah?”

“YA! AISHH!!!! kaka macam apa kau ini hyungg!! dia itu yeoja!!  mana bisa kau membiarkan adik kecil mu itu sendirian di rumah??” baekhyun memukul lengan joomnyun singkat.

“huwaa.. appo.. jangan pukul aku! aku itu hyungmu”

“ hehehehe mian.. sudah! lebih baik kau biarkan adikmu itu tinggal di dorm kita”

“MWO??? KAU GILA??”

“tidak” jawab baekhyun singkat memasang muka datar.

“isk.. bagaimana kalau manager tau”

“maka dari itu, jangan sampai manager tau dan……. kita, member exo harus melindungi adikmu GYAHAHAHAHAHA” ujar baekhyun semangat.

“kenapa kau yg semangat? kau kan bukan kakanya -_____-“

 *Amore*

from : Nauhty appa =_=

joonmyun-a, maaf merepotkan mu lagi. hari ini jam 7 tolong jemput adikmu di bandara yah hehehe.. dia baru saja pulang dari kegiatan sekolahnya di jepang. cepat jemput dia!

di pagi  buta seperti ini, joonmyun dibangunkan oleh dering sms  ‘troublemaker’ yg sengaja dipasang nya khusus untuk kedua orang tuanya.  joonmyun menatap sekilas layar handphone nya. dan mengabaikannya.

matanya kembali menutup dan  merapatkan selimut  ke tubuhnya.

 

***

 

 

“JOONMYUN HYUUNG!!”

“JOONMYUUN HYUUUUNG!!!! IREONA !!!!!!!!!!!!”

byuuurrrrrr

mata joonmyun terpaksa terbuka. badannya basah kuyup terkena air dingin.

‘YA!!!’

joonmyun bangun dari tidurnya dan bangkit menjadi posisi duduk. matanya yg tadinya tertutup kini terbuka lebar karena air dingin yg masuk ke celah celah matanya.

“hyung..  mianhae membangunkanmu seperti ini, tapi…… LIHAT JAM HYUNG! UDAH JAM 11!! MAU TIDUR SAMPE KAPAN LAGI HAH!!!!” chanyeol yg tadinya nyante tiba tiba jadi ga nyante. tangan kanan nya masih pegang gayung yg sudah tidak berisi lagi dan tangan kirinya menunjuk kearah jam dinding yg ada di sampingnya.

“biarkan aku tidur lagi….” acuh joonmyun

“aish.. bangun hyung! mentang mentang skrg lagi ga ada jadwal -_-“

“semalam hyung  bermimpi buruk! chanyeol aa!!” joonmyun curhat

“emang mimpi apa hyung?” chanyeol kepo. lalu chanyeol duduk di sisi ranjang joonmyun yg tidak terkena cipratan air.

“tadi malam  hyung  dapet surat. gini nih isinya ‘tolong jaga adikmu baik baik selagi kami tidak ada’. dan masalahnya hyung ga tau adik hyung itu kaya gimana. hyung lupaa!! udah 7 tahun ga ketemu”

“ooooooooooooooooooh” chanyeol ber OH ria. posisi nya yg tadi duduk, kini langsung berdiri.

“hyung mandi gih! ini gayung nya” ucap chanyeol sambil menyodorkan gayung yg tadi dipegangnya.

“ne =..=”

sebelum bangkit dari kasurnya, joonmyun mengambil handphone miliknya yg tergeletak bebas di kasurnya dangan malas malasan. hanya sekedar mengecek ada panggilan atau tidak.

from : Nauhty appa =_=

joonmyun-a, maaf merepotkan mu lagi. hari ini jam 7 tolong jemput adikmu di bandara yah hehehe.. dia baru saja pulang dari kegiatan sekolahnya di jepang. cepat jemput dia!

‘tunggu…. berarti…. sms tadi pagi itu bukan mimpi!’

“SEKARANG JAM BERAPAA???”

“tuh.. jam 11 hyung” jawab chanyeol asal sambil menunjuk jam dinding.

“AAAAAAAAAAAAA ADIKKU SUDAH MENUNGGU  4 JAM!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

 

 ***

 

diam. dalam diam. yeoja berumur 17 tahun duduk diatas koper besarnya. menunggu sesuatu, bukan lebih tepatnya seseorang yg tidak tau akan datang atau tidak. appa nya bilang ‘kakak mu, joonmyun yg akan menjemput’ . kata kata appa nya itulah yg membuat gadis ini rela menunggu 4 jam lamanya, jika bukan karena ‘joonmyun’, oppanya, buat apa dia membuang buang waktu dengan hanya melihat  orang orang berlalu lalang di bandara.

‘joonmyun? joonmyun oppa? sekarang…. bagaimana keadaannya?’

hosh hosh hosh hosh

pandangan yeoja itu teralih. memandang wajah namja yg sudah hampir 7 tahun tidak dilihatnya. matanya membesar beberapa saat. ‘wajah joonmyun oppa, tidak berubah sama sekali…’

‘ini bukan mimpi?’

“hosh… kau? yoonhee?”  tanya joonmyun tersenggal senggal tanpa melihat sang empu nya.  badannya membungkuk sambil memegangi lututnya.

yoonhee mengangguk.

“ya! apa kau yoonhee??” joonmyun yg merasa tidak direspon menaikan nada suaranya. dan menatap yoonhee.

yoonhee mengangguk lagi sambil mengulas senyum hangat dibibirnya.

‘apa dia adikku? kenapa adikku cantik sekali?’
“nah gitu dong.. ayo pergi” ucap joonmyun sambil menarik lengan yoonhee.

 

**

 

 

“apa kau mengingatku? sudah 7 tahun kan kita tidak bertemu..” ucap joonmyun memecah kesunyian diantara mereka berdua. hanya terdengar suara deru mesin mobil dan suara mesin penghangat yg terpasang di mobilnya.

‘tentu saja aku ingat’

yoonhee mengangguk antusias, kemudian dia melakukan beberapa bahasa tubuhnya. seperti  memutar mutar jari telunjuk nya di sebelah kepalanya, megang dada nya dan juga menunjuk joonmyun yg sedang serius menyetir mobil.

‘dia…’

CKIITTTTTTT

 ‘sejak kapan dia….’ 

“k-k-kau….”

‘bisu’ lanjut yoonhee dalam hati.  terulas senyuman kecil di bibirnya, dia tahu reaksi oppa nya akan seperti ini.

 

 

TBC~

 

 

gimana gimana gimana? ^w^

aneh ya-___- zzzzzzzz

author udh nyiapin sampe chapter 4      :3 muhihihihi

Advertisements

6 thoughts on “AMORE

  1. Aku kira ceritanya bakal kayak: Yoonhee tinggal di dorm EXO- suka sama salah satu membernya- pacaran -the end
    Tapi, it’s like unpredictable!
    Dia bisu, dan itu… kayak, ouch… aku kena sakitnya pas tau Yoonhee itu bisu… TT.TT
    Daebak, thor! aku suka! nggak aneh, kok! author, ayo upload chapter selanjutnya~~ *puppy eyes* (;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s