WHAT YOU WANT HUH? [CHAPTER 6] (FINAL CHAPTER)

 

What you want? Huh? (Chapter6)


Cast: -Kim Hyuna 4Minute

              -Yong Junhyung B2ST

Goo Hara 

 Rate: NC 17 + PG

Type : Chapter

Genre: Romance,kekerasan

Preview Chapter

[“Hyuna-ah apa kau mencintai ku?” Tanya junhyung tiba-tiba
“Iya,aku sangat sangat mencintaimu Junhyung. Bahkan cinta mu itu bisa membunuhku Junhyung hahaha itu lucu sekali” Kata Ku seperti seseorang yang putus asa.
“Kalau begitu mari kita menikah” Kata Junhyung lantang]

‘DEG’

“Hah? Menikah? Hahaha lelucon mu itu sudah tak berpengaruh bagi kesehatan  ku dan-“

“Aku serius Hyuna!” Tegas Junhyung. Kubangun dari posisi tidurku dan sekarang menjadi duduk menghadap Junhyung,menatap lekat mata hitam kecoklatannya.

“KAU KIRA AKU MAU MENIKAH JIKA KAU MASIH MENCINTAI HARA HUH? KAU KIRA AKU WANITA YANG SUKA JIKA NANTINYA MELIHAT SUAMI YANG DI CINTAINYA TERNYATA MENCINTAI ORANG LAIN?” Bentak ku yang sudah mulai Frustasi

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”  Teriak ku sambil mengacak ngacak rambutku sendiri

“HYUNA!” Gertak Junhyung sambil menggoyang goyangkan bahu ku.

Author POV

Junhyung bingung,apakah dia harus bilang pada Hyuna bahwa dia dan Hara hanya bersandiwara. Tapi Junhyung masih ingin mengetahui seberapa jauh cinta Hyuna.

“BUNUH SAJA AKU JUNHYUNG,BUNUH SAJA!!” Teriak Hyuna dan sudah mulai tak bisa mengontrol diri

“Sejak kapan kau menjadi wanita yang cepat putus asa seperti ini?”Tanya Junhyung datar dan berhasil memberhentikan teriakan Hyuna. Sekarang Hyuna menatap Junhyung aneh sambil menitikan air matanya.

“SEJAK KAU MERASUKI KEHIDUPANKU DAN MENGOYAK-NGOYAK KEHIDUPAN KU DENGAN CINTA PALSU MU ITU!!” Kata Hyuna penuh penekanan di setiap kata-kata yang dia ucapkan.

“Persetanan” Ujar Junhyung lalu mendorong Hyuna ketempat tidur,menindihnya lalu mendaratkan ciuman kasar di bibir Hyuna. Junhyung meneroboskan lidahnya ke mulut Hyuna,digigitnya bibir bahawah Hyuna,terasa asin saat mereka berciuman itu dikarnakan Hyuna yang terus menerus menitikan air mata.

Hyuna terus meronta ronta dalam dekapan Junhyung,Hyuna memang menginginkan ciuman ini tapi dia tak mau jika semakin terbuai dalam cinta palsu yang Junhyung berikan,sudah cukup semua omong kosong yang Junhyung berikan.

“Lep..hmmppp..pashhh” Rontaan demi rontaan dikeluarkan namun tak menghasilkan apa apa. Junhyung pun tampak mulai geram dan diberhentikannya ciuman itu.

“WAE? APA KAU TAK MENCINTAIKU SAMA SEKALI HUH?” Teriak Junhyung yang tepat di depan wajah Hyuna.

“AKU YANG SEHARUS NYA BERTANNYA SEPERTI ITU. KENAPA KAU SELALU MEMONOPOLI ISI OTAK KU HUH? KAU MAU MENGHANCURKAN HIDUP KU KAH? WHAT YOU WANT HUH?” Serobot Hyuna yang tak kalah teriakannya

“SEBERAPA BESAR CINTAMU PADA KU?” Tanya Junhyung dan berhasil membuat Hyuna cengo seketika

“CIH!! KAU TAU SEBERAPA BANYAK SAMUDRA YANG ADA DI DUNIA INI? JIKA SEMUA NYA DI PERSATUKAN APA KAU BISA MENGHITUNG SEBERAPA BESARNYA SAMUDRA ITU? AKU RASA KAU TIDAK BISA MENGHITUNGNYA,DAN AKU MENDESKRIPSIKAN CINTA KU PADAMU ITU SEBESAR SAMUDRA YANG DI PERSATUKAN ITU DAN TERLALU SUSAH UNTUK DIUNGKAPKAN” Hantam Hyuna meluapkan seluruh emosinya

“DAN DENGAN MUDAHNYA KAU MEMBUAT AIR SAMUDRA YANG TENANG ITU MENJADI KACAU,SEPERTI KAU YANG MENGACAUKAN HIDUPKU!!” Sambung Hyuna

“Kenapa kau selalu membohongi perasaan mu sendiri? Kenapa tak dari dulu saja kau mengakui ini?” Tanya Junhyung datar

“KARNA KAU SELALU MENGANGGAP BAHWA AKU INI MUSUH MU!!” Ceecar Hyuna tak henti hentinya

Junhyung pun meninggalkan ku yang sedang terkapar sedih. Pergi entah kemana dan aku yakin dia pergi ke Hara. BASTARD!!

Author POV

Junhyung pun meninggalkan Hyuna yang sedang terkapar sedih. Pergi ke sebuah tempat untuk merenung.

“Hyuna-ya Mianhae” Deham Junhyung

-Next Day

“Annyeong Omma,emm aku mau membatalkan per-“
“Tutup mulut mu Hyuna” Bentak Junhyung yang memotong perbincangan antara Hyuna dan ibunya. Junhyung pun merebut telepon yang di pegang Hyuna

“Annyeong,bagaimana kabar Ajjuma di miami? Ajjuma aku ingin pernikahan ku dengan Hyuna di percepat” Ujar Junhyung,Hyuna membesarkan matanya seketika.

“Ahh tentu tentu” Sahut ibu nya Hyuna dalam telpon

“Kalau begitu aku tutup ya telpon nya,bye bye ajjumha semoga hari mu menyenangkan” Kata Junhyung ramah lalu menekan tombol untuk mematikan sambungan nya.

“Kenapa kau mau membatalkan pernikahan kita?” Kata Junhyung datar sambil terus berjalan mendekati Hyuna,tapi hyuna terus menerus mundur hingga memasuki kamar Junhyung.

‘JACKPOT’ Deham Junhyung dalam Hati. Dikuncinya kamar itu dengan segera sehingga hanya mereka berdua yang ada dikamar Junhyung.

Junhyung pun masih tetap berjalan kearah Hyuna dan Hyuna pun masih tetap berjalan mundur tapi jalan mudur itu pun terhentikan karna akhirnya Hyuna menabrak dinding di belakangnya dan tak tau mau menghindar kemana lagi.

“Kau mau kemana lagi KIM HYUNA,kau mau membatalkan pernikahan kita. NO NO NO!! Karna sebentar lagi aku akan menjadikan kau miliku selamanya” Ujar Junhyung sembari mengeluarkan smirk.

“Jangan katakan apapun,hara ada di atas silahkan kau pergi keatas” Sahut Hyuna datar sambil mendorong dada bidang Junhyung dan berniat pergi jika saja tangan Junhyung tidak menarik tangannya,dan sekarang Hyuna ada dalam posisi yang parah. Junhyung berada sangat sangat dekat dengan tubuhnya bahkan jika sedikit saja Hyuna bergerak bibir mereka akan bersentuhan.

“Mau kemana Nona manis” Goda Junhyung yang tangan nya sudah tidak bisa diam lagi,tangannya sudah ada di depan payudara Hyuna.

“Minggir kau atau k-“

“Apa huh?” Sekali lagi Junhyung menggoda Hyuna. Dijilatnya permukaan bibir Hyuna dengan gencar.

“Ya!! Apa yang kau lakukan? Lepaskan ikatan ini!!” Junhyung mengikat tangan Hyuna tanpa sepengetahuannya. Dilemparnya Hyuna pada tempat tidur berukuran king size,ditindihnya lalu dirobeknya semua pakian Hyuna tanpa berfikir panjaang.

“YA!! YONG JUNHYUNG!!” Teriak Hyuna Shock

“Ya sayang,eumm..tampak nya payudara mu sudah mulai membesar,tak sia sia ya aku meremas nya setiap kau tidur” Lantang Junhyung membuat Hyuna terkaget kaget

“Jadi Kau!! AAAAAAAAAAAAAA!!” Teriak Hyuna lagi dan lagi

“Sssttt sayang tenang” Junhyung mulai membuat Hyuna full naked. Dijilatnya nipple Hyuna dengan penuh nafsu.

Hyuna terus menggigit bibir nya agar desahannya tak keluar. “Chagi kenapa kau menahan desahanmu terus,keluarkanlah” Junhyung mulai dikuasai nafsu,Hyuna tak bisa berbuat apa apa karna tangannya diikat kuat oleh Junhyung.

Dilebarkannya selangkangan Hyuna dan akhirnya memperlihatkan Vagina merah merona yang dicari Junhyung. Diciumnya vagina Hyuna oleh Junhyung,dijilat dengan perlahan agar menimbulkan kenikmatan yang tiada tara. “Shhh..eummm” Hyuna sudah mulai tak kuasa menahan desahannya.

Junhyung meniup hole Hyuna dan Hyuna pun menggeliat kegelian atas apa yang dilakukan Junhyung.

“Bagaimana jika kita bermain dengan vagina mu dulu,akurasa itu lebih baik” Kata Junhyung mulai memainkan Vagina Hyuna dengan tangannya. Junhyung membuka vagina Hyuna dengan kedua jarinya dan melihat klitoris Hyuna yang menggiurkan,tanpa berlama lagi di gosoknya dengan jari tengah klitoris Hyuna dan menimbulkan erangan kecil dari bibir Hyuna.

Junhyungmengusap-ngusapklitorisHyuna, sambilsesekalimenariknyapelan.Junhyungmempercepatusapannya. Junhyungdapatmerasakan vagina Hyuna yang mulaibasah, melumurijari-jaritangannya

“mhhh~ hentikan Junhyung ahhhmm shhh~” Desah Hyuna semakin keras karna sekarang Junhyung memasukan jari tengahnya kedalam hole Hyuna dan bahkan sekarang Junhyung memasukan 3 jarinya kedalam hole Hyuna.

“Stop emmhh~lepassshhhh kannahhh ikatanssss iniahhh” Cecar Hyuna tak jelas.

Junhyung mulai melucuti semua pakaian yang dipakainya  dan sekarang kedua nya telanjang bulat. Hyuna melihat Junior Junhyung yang sangat menegang. Hyuna mencari kesempatan,ditendangnya perut Junhyung dengan kakinya lalu dia bangun dan berlari kearah pintu dengan keadaan telanjang dan tangan terikat tapi tak secepat itu karna Junhyung sudah menariknya lagi dan menyudutkannya ketembok.

“Kau mau kita melakukannya sambil berdiri kah sayang?” Tanya Junhyung dengan smirk nya dan memasukan 3 jarinya lagi ke hole Hyuna.

“Lepaskan aku Junhyung,aku tak mau jika nantinya kau tak bertanggung jawab atas hal ini” Gencar Hyuna dan matanya sudah mulai memanas. Tapi Junhyung tak memperdulikannya dan malah memaju mundurkan ketiga jarinya di Hole hyuna.

“Sepertinnya pemanasannya sudah cukup,kita mulai ke permainan inti ya sayang” Ujar Junhyung terus memaju mundurkan jarinya dan mulai mengecup bibir Hyuna,berusaha menautkan lidahnya tapi Hyuna hanya berdiam. Menangis.

Diangkatnya kaki kanan Hyuna dan Junhyung mulai menggesek-gesekkan pennisnya di depan vagina Hyuna. Dimasukannya juniornya dengan cepat dan sedikit kasar kedalam hole Hyuna. Hyuna menjerit saat vagina nya dipenuhi penis Junhyung.

“Ashhh..ahhh..ohhhh” Desah Hyuna. Junhyung terus memaju mundurkan Juniornya dengan ritme yang kasar,terus menerus Junhyung menyodok hole Hyuna membuat Hyuna lesu seketika,tangan Junhyung sudah mulai gatal dan sekarang meremas payudara Hyuna,memainkan nipple Hyuna dengan jarinya.

Hyuna POV

Shit! Dia memasukan Juniornya,kuakui ini nikmat tapi aku tak boleh semakin tergoda.

“Ahhsss..aahhh” Desahku,ingin kulepas ikatan tangan ini tapi tak bisa sama sekali tak bisa.

Dia terus mempermainkan payudara ku. Dihisapnya payudaraku dan itu mebuat payudara ku menjadi pink merona. Kaki ku sudah mulai lemas dan tak bisa menopang tubuhku lagi,aku melorot tapi dia menahan ku dan menggendongku,merebahkan ku di kasur tanpa melepas kontak diantara kita.

Posisinya sekarang adalah dia menindihku tanpa melepaskan tangan ku yang masih terikat. Dia terus menggenjot juniornya di dalam Hole ku. “Ahhhh..shhittt honey,ini sungguh nikmathhh” Desah Junhyung dan kurasakan Junior Junhyung berkedut.

“Aku keluar kan di dalam sayang” Ujar Junhyung

“Janga! Jangan! Jangan didalammm-“

-Crot

Aku terlambat,dia berorgasme di rahim ku untuk yang ke 2 kalinya. Tamatlah riwayatku.

“AAAAAAAAAAAAAAAAA” Aku berteriak tapi tak lantang karna akhirnya dia memasukan lidahnya kedalam mulut ku.

Aku menggoyangkan badan ku kekiri kekanan berniat memberontak tapi dia menahanku terus dan bahkan dia belum mengeluarkan Juniornya di dalam hole ku.

“Kau kenapa sayang? Ada yang salah?” Tanya Junhyung santai sambil menjilat jilat payudara ku.

“Bagaimana jika aku hamil? Apa kau akan bertanggung jawab? Bajingan kau!!” Teriak ku hampir gila

“Ya kau gugurkan saja kandungan itu” Jawabnya santai masih terus menjilat nipple ku.

“Segampang itu kah kau mengatakannya? BASTARD!!” Teriakku lagi

“yaitu memang hal yang gampang,nanti akan ku carikan dokter yang paling bagus” Ujar Si Bajingan yang tepat di depan ku.

“Lepaskan aku sekarang Juga,aku mohon” Lirih ku memohon

Junhyung POV

Kuputuskan untuk tetap menjalani sandiwara ini. Aku hanya berbohong saat menyuruhya untuk menggugurkan kandungannya jika dia hamil. Aku akan menikahinya!!

Hyuna POV

Akhirnya Junhyung melepaskan ikatan yang ada di tanganku ini tapi tidak dengan yang di bawah,Junhyung belum melepaskan Juniornya yang ada di dalam hole ku.

Oh Tuhan,kenapa hidup ku seperti ini,terikat dalam cintanya,masuk dalam perangkapnya,dan kenapa dia tak pernah menyadari bahwa aku mencintainya,tapi sekarang dia tak mau menanggung apa yang telah ia lakukan.

Tanpa terasa aku meneteskan airmata ku,tetes demi tetes ku keluarkan dan kurasakan sesuatu yang hangat terasa di pipi ku. Lidah Junhyung menjilat airmata ku.

“Kenapa sayang? Kau belum puas? Mau dilanjutkan permainan ini?” Tanya Junhyung tenang

Aku mendorong dada bidang nya dan terlepaslah juniornya,aku menyelimuti tubuh polos ku ini. Aku berjalan menuju kamar mandi yang ada di dalam kamar Junhyung. Mulai menyalakan Shower dan duduk di bawah gemercikan air itu. Aku sengaja karna aku ingin membuat diriku mati!!

Aku rasa sudah 1 jam aku berdiam di bawah gemercik air ini. Kupandangi diriku di depan kaca,kulihat bibir ku putih bahkan sangat putih. Wajah ku pucat tampak seperti orang tak bernyawa.

-Brak

“APA YANG KAU LAKUKAN!!” Teriak Junhyung yang sudah menggunakan pakian lengkap

Junhyung menarik ku,lalu menggendong ku ke kasur nya.

“APALAGI INI? MAU MEMBUAT HAL SEPERTI KEMARIN LAGI HUH?!” Teriak Junhyung seperti orang khawatir

“Aku hanya mau bunuh diri,jadi nanti kau tak perlu mengeluarkan uang untuk mencari dokter yang paling bagus untuk menggugurkan kandungan ku ini” Kataku sambil tersenyum

-Plak

Junhyung,dia menamparku sampai aku mengeluarkan darah di hidungku LAGI.

Junhyung dengan cepat memkaikan aku pakaian lalu membawaku pergi entah kemana,tapi darah di hidungku ini terus mengalir. Dan akhirnya aku berhenti di Rumah Sakit. Aku dirawat.

Jarum Infus itu menusuk menembus kulit ku dan itu sungguh menyakitkan. Dokter dan suster pun akhirnya keluar dari ruangan ku dan sekarang hanya aku dan Junhyung yang ada di ruangan ini.

Junhyung menatap ku tajam dan aku tak memalingkan tatapannya,aku pun balas menatapnya. Junhyung berjalan kearahku. “Junhyung sepertinya kita salah,harus nya kita ada di dokter kandungan untuk menggugu-“

“Diam kau!!” Tegas Junhyung

“Wae? Apa aku salah? Bukankah kau yang menyuruh ku untuk- hoek” Aku berlari menuju kamar mandi dan muntah. Aku yakin aku hamil karna dia sudah menyetubuhiku 2 kali. Aku keluar kamar mandi dan melihat raut wajahnya yang tampak cemas dan aku rasa dia bukan mencemaskan ku melainkan mencemaskan Hara yang sedang ada dirumah sendiri. Kubaringkan lagi badan ku di kasur rumah sakit itu.

-Keesokan Hari

Matahari menembus jendela merasuki pori pori ku dan menyapa ku hangat. Kulihat Junhyung tertidur di sofa sebela kasur ku. Hey kenapa dia ada di sini.

Kulepaskan infus yang menembus permukaan kulit ku ini,berjalan keluar kamar dan aku berjalan ke dokter kandungan. Aku diperiksa.

“Nona selamat anda hamil,kandungan ini sudah 1 minggu” UjarDokter memberi ku selamat dan memberi ku surat,aku hanya tersenyum pahit.

Aku berjalan sempoyongan kearah kamar ku. “Darimana saja kau? Kenapa kau lepaskan infus ini kau bisa-“

Kutunjukan surat nya dan dia berhenti mengomel pada ku. Di bukannya surat itu kuperhatikan mimik wajahnya yang berubah menjadi shock.

“Aku akan gugurkan sekarang juga” Kataku tersenyum lalu berjalan keluar,kembali pergi kedokter kandungan itu.

“Dokter aku datang lagi,aku mau kau gugurkan anak yang kukandung ini sekarang juga” Ujar Ku pahit

“Ta..tapi kan kandungan mu baru berusia 1 minggu,jika kau gugurkan maka nyawamu susah untuk tertolong” Ujar sang Dokter ragu ragu

“Aku rasa itu lebih baik,ayo lakukan sekarang” Kata ku tanpa berfikir panjang.

Junhyung dengan kasarnya dia menariku keluar dari ruangan dokter itu,membawa ku kemobil nya dan aku tak tau setelah ini dia akan membawaku kemanalagi.

Pohon,dia membawaku ke pohon itu? Untuk apa?!

“Turun” Ujar Junhyung datar. Aku keluar dengan gerak lambat karna kondisiku sedang lemah,tapi Junhyung menariku kasar dengan gerak cepat.

“Jun-ah appo” Rintih ku karna dia mengeratkan pegangannya tepat pada bekas infusan itu.

Dia mendorongku dengan kasar pada permukaan pohon itu. “Ada apa? Bukan kah tadi itu yang kau mau,mengugurkan kandungan ini,mari kita pergi kedokter itu lagi” Kataku lembut tapi Junhyung tak merespond dan hanya mendorong ku yang akan kembali pergi.

Hara datang,untuk apa dia kesini apa dia mau menghina ku?!

“Hara aku rasa semua kata kata mu benar,Junhyung akan bersama mu selamanya dan Junhyung akan mencintaimu selama nya. Aku hamil dan aku akan segera mengugurkannya,tadi dokter bilang jika aku mengugur kan nya aku tak akan terselamatkan itu berarti aku mati,dan Junhyung akan bersama mu selamanya. Oiya Junhyung aku cukup senang selama ini bisa mencintaimu meski kau hanya mempermainkanku,jaga diri kalian baik baik ya. Selamat tinggal” Kata Ku ramah dan penuh senyum,aku berjalan 1 langkah 2 langkah. Hara memegang pergelangan tangan ku.

“Ada apa hara?” Kata ku halus. Hara menangis.

“Wae? Uljima hara” Kataku sambil mengelus puncuk kepala hara

“Akuu..aku dan Junhyung sebenarnya hanya bersandiwara. Semuanya tak benar,aku bukan pacar Junhyung,aku..akuu hanyalah Saudara nya,aku tak bohong,Onnie mianhae aku dan Junhyung oppa hanya me-ngetes seberapa besarkah cinta mu pada Junhyung oppa” Ujar Hara sambil menangis. Apa apa yang dia katakan? Jadi semua ini hanyalah sandiwara.

“Kalian semua membohongi ku” Kataku mulai menitikan airmata

“Ne! Aku dan hara hanya sandiwara,aku hanya ingin kau menghilangkan gengsi mu dan aku hanya ingin kau mengakui kalau kau mencintaiku,tapi aku tak berfikir jika akhirnya kau berniat untuk mengakhiri hidup mu” Kata Junhyung mulai mendekat kearah ku,Hara pun pergi menginggalkan kami berdua.

“Kau Junhyung!! Apa kau mencintaiku?” Tanya ku sambil tetap menangis

“Aku tidak mencintaimu tapi aku SANGAT MENCINTAI KIM HYUNA” Ujar Junhyung

“Lalu kandungan ku? Apa kau masih tetap menyuruh ku mengugurkannya?” Tanya ku lirih

“Tentu saja tidak,ingat 1 minggu lagi kita akan menikah mana mungkin aku mau melepaskan seorang KIM HYUNA” Kata Junhyung sambil memeluk ku

“SARANGHAE KIM HYUNA” Teriak Junhyung

“NADO SARANGHAR YONG JUNHYUNG” Ucap ku sambil tetap menangis tapi kali ini aku menangis bahagia.

“BE MINE?” Tanya Junhyung mengeluarkan Cincin

“NE!!” Jawabku mantap

Prok prok prok

Tepuk tangan riuh banyak orang. Ternyata ada Omma – Appa ku dan ada Omma – Appa nya Junhyung juga.

“Omma – Appa bukankah kalian ada dia miami?” Tanyaku bingung

“Kita tidak ke miami” Jawab Omma tersenyum bahagia

“Ini bagian dari sandiwara ku juga sayang” Ucap Junhyung. Junhyung memegang wajahku. Mencium ku dengan tulus,kubalas ciumannya dengan tulus juga. Dan semua nya bertepuk tangan. Terima Kasih Tuhan^^

-The End

-Yang sudi comment silangkan comment^^~
-Pokoknya jangan lupa Read+Like+Comment+Kriting dan Saran^^♥

Advertisements

96 thoughts on “WHAT YOU WANT HUH? [CHAPTER 6] (FINAL CHAPTER)

  1. Hidup nya penuh dengan sandiwara XD
    junhyuna happy ending ♥ ღ ☺
    tapi last chapter kok feel nya kurang dapet yah ~.~

  2. ff nya aku sukaaaaa….ini joker bener2 pake cara yang “luar biasa” biar si hyunah nya mao ngakuin perasaannya gitu.. wkkw.. mantaap.. dan di part ini baruuu kliatan gmn sayangnya joker ke hyunaah..*mnurut aku siy* soalnya kan slama ini joker kan slalu dengan gaya kejemnya gitu ma hyunah..wkwk.. mantaap neh author.. akhirnya pas bangeed.. mantaap.. ^^d

  3. aaauuthorrr akhirnya dadang juga nih ff yang aku tungguin :p
    oh iyah,jangan lupa thor bikin lagi JUNAH COUPLE AGAIN ^^
    fighting authorrrrrr daebbbakkkk :*

  4. Huwaaaaaaaaaaa… Hiks… Tadi ku kira akhir nya menyesihkan ternyata tidak .. Author DAEBAKK… Hiks… Air mata ku nggak berhenti keluar saat di part. Yg junhyung yg bersandiwara ama hara… Padahal kan cuma saudara kalau di bayangin kita dalam posisi itu pasti nangis nya nggak berhenti gomawooo author.. Ff bagus sampai nangis,dan terharu jadi nya.. Fighting author kalau misalnya buat ff yg baru buat yg seperti ini ya….????.. Mianhae.. Terlalu lancang atau salah kata saya minta maaf ya… Ff bagus…
    -gamsamitha-

  5. huaaaah daebak thor 😀 aku bacanya sambil begadang nih tadinya ga niat begadang eh baca ff author seru abis jadi begadang deh hehehe

  6. Kya .. Yadong lagi .. – tútup mata – eh ga jadi deh rugi Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. …
    Ommo junhyun kasar bgt sih ..

    MWO .. Hyuna mimisan lagi ?
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Junhyung keterlaluan nge-tes cinta hyuna
    Tuh kan jd masuk RS ..

    MWO .. Hyuna hamil ?
    Tuh hyuna menuruti perkataan mu .. Di gugurin oke
    Puaskan junhyung ?

    Akhirnya junhyung menyudahi sandiwara nya ..
    Bagussssss fuihhhhhh
    Jelas deh semua .. Akhirnya bs menikah ..

    MWO jd ortu mereka ga ke míami ?
    ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®.
    Sandiwara nya pada berlebihan ..

    Tp bgs deh .. Happy end jd hyuna ga tersiksa lg

  7. Jinja, kalo aku yg jadi hyuna aku tetep bunuh diri walaupun tau junhyung cuma sandiwara.. Terlalu banyak luka hati yg digoresin sm junhyung.. Kyaaaaaaaaa

  8. Ini fanfiction yadobg yang paling super daebak yanv pernah aku baca loh thor^^.tolong buatin juga hyunseung hyuna nc25 kalo perlu tor:D hehe

  9. aish… law aku jdi hyuna. aku gantian blas si junhyung.enak aja nyakitin kyak gtu, mank syang tpi cinta gak pke kekerasan jga. aku kerjai jga dia biar kpaok, pura2 ngambek aja dulu bru di trima.

  10. thor gue baca ff ini dari chapter1-6 sambil mewek masa :’) keren banget endingnya juga gue suka. kyaaaa bikin lagi ff yadong yang daebak kyak gini thor :3 /maksa/

  11. huwaaa~ keren bgt thor ceritanya,mulai dr chapter 1 sampai chapter 6 ceritanya nggak ngebosenin,pokoknya daebak thor.. Ini ff paling bagus diantara ff lain yg pernah aku baca,keep writing thor 😀

  12. Gila,ff nya keren banget thor
    Bacanya ada perasaan sedih sekaligus gimana gitu pas adegan itunya-_-
    kapan-kapan buat lagi ya thor yg lebih menantang hahaha

  13. Keren min,aku udh baca dr part 1 (dribble) sampe part ini,akhirnya…. Chukkae hyuna & junhyun ^^

  14. Gilaaaa authorrr parahhhhh
    Masa gue nangis thor xD pas hyun ah bilang mau ngegugurin kandungan,pas ending itu hahah gue terlalu mendalami thor..gue membayangkan itu aye ame sehun XD #Plak… okeh thor ep ep ini berhasil lah wkwk
    Itu sih bang junhyung gue gorok juga nih -,- #asahGolok
    haha oke dah thor daebbak teruslah berkarya #halah
    (y) sipp laah #ngacirBarengSehun

  15. Wiih.. Ffnya keren banget. Bikin aku dag dig dug. Kasihan hyunah di gituin. Apalagi dia mau bunuh diri.. Aku ikutan terharu sama ceritanya 😦 u.u
    Bikin lagi yg lain ya thor 😀 keep writing (y)

  16. mianhae junhyung oppa… aku kira kamu (sampe detik ini juga masih mikir gitu sih) orang paling brengsek gara-gara udah jahat ke hyuna…. 😥
    tapi syukur akhirnya mereka nikah.. chukkae… \(^^)/
    smga setelah nikah, junhyung ga sejahat waktu nyari tahu hyuna suka sama dia apa ga… :’)
    author semangat buat bikin ff lain ya.. 😀

  17. daebak nih ff nya bikin gereget dan kepo XD tapi nae ga suka cowok kasar hehe XD kasihan hyuna dari chapter 1-6 di permainin mulu sama junhyung jadi pengen nangis 😥 dan endingnya jeng jeng jeng bikin terharu hehe… :’)

    keep writing and fighting

    #kasihjempol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s