I CHOOSE THE QUEEN (CHAPTER)

  

Cast: -SEO JOO HYUN

           -CHO KYUHYUN

   -KWON YURI 

Rate: PG

Type : Chapter

Genre: Romance

Terseret dalam hal yang menjengkelkan. Memasuki kehidupan yang memuakan penuh dengan rengekan. Dan aku benci itu!!

“Onnie,dia tidak membalas sms ku” Keluh adiku dan itu sangat menyebalkan.

“Lalu apa peduliku? Berhenti merengek di depanku. Aku membencimu” Respon ku. Itu semua mebosankan,selalu merengek hanya karna masalah cinta! Cih menjijikan!!

“Onnie,tapi aku ingin mengeluh pada mu,kau kaka ku dan ingin ber-manja manja ria pada mu seperti adik dan kaka pada umum nya” Kata Yuri adik ku sambil menundukan kepalanya.

“Jijik” Respond ku datar

Kulangkahkan kaki ku menuju sekolah,aku berangkat sekolah tidak menggunakan alat transportasi,dan aku hanya berjalan kaki.

“Seohyun onnie tunggu aku” Teriak Yuri dari kejauhan lalu mengejar ku dengan cara lari anak manja.

“Mmm onnie”

“Mwoya?Lepas!!” Singkir ku. Okeh sekarang Yuri menyumput di belakangku dan entah kenapa,menyebalkan!

“Ittuu dia onnie,Kyuhyun oppa..itu yang memakai mobil lamborghini hitam” Tunjuk Yuri sambil senyum senyum sendiri.

Aku lari kearah mobil yang ditumpangi oleh Kyuhyun. Ku ketok kacanya dan dia membuka lalu melihatku dengan tatapan penuh tanda tanya.

“Kau kyuhyun?” Tanya ku dingin. Aku memang selalu dingin kepada semua orang.

“Nee~” Jawab Kyuhyun tak kalah datar nya.

“Bisa kau respond adik ku? Namanya Yuri,aku bosan mendengar rengekannya yang selalu berkata ‘Kyuhyun oppa ‘Kalau kau tak suka pada adik ku kau bisa menolaknya,arraseo” Tegasku hampir tanpa nada

“Haruskah aku melakukannya? Wanita yang menyukaiku bukan hanya adik mu,masih banyak wanita yang lebih dari adikmu,lagi pula tipe wanita yang ku suka bukan adik mu tapi aku menyukai wanita SEXY!!” Kata Kyuhyun cengongosan.

Aku tak menjawab,lagipula itu hanya membuang waktu ku saja. Kembali kulangkahkan kaki ku ke dalam kelas sambil menyenggol pundaknya.

SHIT!!Ditariknya tangan ku oleh Kyuhyun. “Mwo?” Tanyaku datar sambil mendelekan mataku

“berani kau menyenggol pundak ku ha?” Tandas Kyuhyun yang tampaknya marah

“Wae? Haruskah aku takut?” Kata ku datar. Kulewati lagi dirinya,berjalan dengan melipat tangan dan tak memperdulikan orang lain melihatku dengan tatapan tak suka.

#Class

Kududuki bangku di depan. Goo songsaenim pun memasuki kelas dan kulihat dia tak sendiri,dia membawa seorang pria di belakangnya. Semua orang di kelas ku pun teriak Histeris. Seperti itukan kepopulerannya?Cih yang begitu kurasa tak patut dibanggakan.

“Silahkan kau memperkenalkan diri mu” Tutur Goo Songsaenim sopan. Setauku Goo saem tak pernah seperti ini.

“TAK PERLU,KAMI SUDAH MENGETAHUI PANGERAN TAMPAN INI” Kata sang ketua kelas di ikuti anggukan dari murid lainnya tapi tidak dengan ku,aku hanya diam sambil menatap lurus kearah papan tulis.

Kurasa Kyuhyun memperhatikan ku sambil mengeluarkan smirk menjijik kan yang dia miliki,orang orang bilang dia pintar dalam segala hal. Iya dia pintar,seharusnya dia sekarang masih sekelas dengan Yuri tapi saking pintarnya,semua Guru memutuskan agar menaikan kelasnya dan ternyata dia masuk kelas ku.

“Yasudah kalau kalian sudah tau. Kyuhyun kau mau duduk dimana?” Tawar Goo saem. Sejak kapan tempat duduk bisa dipilih.biasanya tempat duduk ditentukan dari absen.

Aish mengapa semua murid dikelas ini pada berteriak ‘di sini,di sebelahku saja duduknya’. Aku ingin pergi dari neraka ini!!

“Aku ingin duduk dengan wanita cantik itu” Kata Kyuhyun dan aku tak salah,dia menunjuk kearah ku. Apa maksudnya cantik? Dia mau menghinaku hah?

“Seohyun kah yang kau maksud? Oiya silahkan,Seohyun itu murid yang pintar” Jelas Goo saem.

Kyuhyun berjalan kearah bangku ku lalu duduk dengan santai di sebelahku. “Seohyun-Shii bisakah kau meminjamkan pulpen mu padaku?” Tanya Kyuhyun. Apa-apaan ini dia anak sekolah tapi tak membawa alat Tulis.

Kuabaikan permintaan nya dan dia mulai geram lalu mengambil paksa pulpen yang sedang kupakai.Kurebut kembali pulpen ku yang ada di tangannya sambil mendelikan mata ku. “Kuhajar kau kalau mengganggu ku” Ancam ku kasar tapi dia malah tersenyum dan tak bisa kuartikan senyumnya itu. Aku muak melihatnya,apa sebenarnya yang orang harapkan dari pria brengsek tak punya sopan-santun ini?

“Kau .. Cantik dan aku menyukai mu” Ujar Kyuhyun dan berhasil membuatku kaku. Fokus Seohyun fokus,jangan termakan oleh buaian pria brengsek ini.

Ku abaikan perkataannya dan memilih untuk mencatat serius ketimbang merespond pria tak jelas ini. Oh God kenapa dia (Kyuhyun) terus memandangi ku,Ingat ABAIKAN!

Sudah 1 jam berlalu,Goo songsaenim pun masih menjelaskan tentang perkembangan budaya. Dan selama 1 jam juga Kyuhyun memandangi ku. Aku sudah tak tahan lagi.

“Bisa kah kau perhatikan kedepan” Kata ku menyentak kecil.

“Mmm .. bibir mu itu terlihat manis,aku ingin mencobanya,bolehkan?” Ujar Kyuhyun lantang. Cih! Kau pikir aku akan terbuai dengan omong kosong mu itu,TIDAK AKAN!!

Lagi dan lagi kuabaikan ocehan tak pentingnya. Apa yang dia lakukan sekarang,kenapa dia memegang bibir ku? Kurasa omongannya untuk mencicipi bibir ku itu tidak main main.

Tring. Bel Istirahat pun berbunyi. Goo songsaenim pun keluar kelas,Kutangkis tangan kyuhyun yang memegangi bibir ku lalu aku bangkit dari tempat duduk ku menuju tempat lain yang tentunya tempat tanpa kyuhyun.

Kuberjalan sambil bersenandung kecil. “Onnie” Teriak seorang wanita manja yang tak lain adalah adik ku Yuri. Yuri berlari kearah ku lalu memeluk ku dari belakang,itulah yang sering dia lakukan. Menjijikan!

“Onnie,adakah Kyuhyun oppa di kelas mu? Apa dia di serang oleh teman teman mu? Apa dia baik baik saja? Tadi dia belajarnya sperti apa? Dengan siapa dia-“

“Shut Up and Fucking your mouth. Jangan kau tanyakan hal yang bersangkutan dengan Kyuhyun padaku.” Kataku kasar. Kulepaskan secara kasar tangan Yuri yang melingkar di pinggangku lalu ku pergi menuju kantin.

Kutukar uangku dengan sebuah Juice. Hanya membeli Juice lalu aku kembali lagi ke kelas,aish kenapa di kelas ribut sekali. Ini pasti ulah pria brengsek itu. Aku memasuki kelas lalu kulihat bangku tempat duduk ku dan Kyuhyun sudah dikerubuni oleh wanita wanita jalang yang meleleh oleh Kyuhyun.

“Bisa kau menyingkir dari bangku ku?” Ujar ku datar dengan tatapan dingin. Dan semuanya hanya menunduk dan sedikit menjauh dari bangku ku.

Fckdmnsht!! Apa yang mereka lakukan,ini menjijikan. Kenapa semuanya pada memamerkan payudaranya di depan Kyuhyun. Kesimpulan yang ku miliki adalah Kyuhyun itu seorang pria brengsek,kenapa wanita wanita ini pada adu keseksian nya. Kupandangi satu per satu wanita itu dan bahkan ketua kelas pun ikut berpartisipasi dalam hal gila ini.

“Seohyun-ssi apa kau mau ikutan dengan mereka?” Tanya Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada wajah ku.

“Anni. Lebih baik kau cepat urus wanita wanita ini karna aku muak melihatnya!” Perintah ku kesal.

“Aku masih ingin melihat dada montok mereka” Ujar Kyuhyun tanpa dosa,dasar pria brengsek,sekali brengsek tetap saja brengsek.

“Dasar bajingan” Dengus ku kesal

“Ya memang aku bajingan yang mengincar mu” Ucap Kyuhyun sambil meniup tengkuk ku. Kau kira kau bisa mepermainkan ku? TIDAK!!

Kusandarkan punggungku pada kursi dan melipat tangan di depan dada sambil menatap dingin kearah wanita wanita di depanku. Datang 1 wanita lagi dan ini sangat tidak asing bagiku. Yuri. Dia mau berpartisipasi dalam hal ini,kuhajar jika itu terjadi.

“Onnieeee” Teriak kecil Yuri sambil memeluk ku kecil. Kenapa anak yang satu ini selalu saja memeluk ku.

“Yuri-ah jangan kau ikut seperti mereka,kembali ke kelasmu sekarang. Jika kulihat kau membuka dada mu hanya untuk pria bajingan ini akan kuhajar kau.” Ancamku sedikit sadis

“Ne onnie,aku tidak akan seperti itu” Kata Yuri masih tetap memeluk ku,lalu dia hendak pergi tapi Kyuhyun memanggilnya.

“Yuri-ah kenapa tak ikut gabung?” Tanya Kyuhyun dengan wajar yang menggoda. Aku berani bertaruh,pasti Yuri akan bimbang,kenapa adik ku ini lemah sekali sih.

“Aaa..aku mm-“

“Berani kau mengajak adik ku kedalam hal seperti ini aku yakin kau mati dihadapanku.” Ancam ku kasar

“Yuri cepat kembali ke kelas” Perintahku sambil menunjukan tatapan dingin ku pada Yuri karna kutau kalau Yuri itu takut sekali dengan tatapan ku ini. Yuri pun berlari keluar kelas ku.

-Brak

Kuhantam meja lalu berdiri. “KALIAN SEMUA PERGI DARI SINI SEKARANG JUGA!!” Bentak ku dan mereka pun kabur entah kemana.

Kududuk tenang kembali di kursi ku dan Kyuhyun menatap ku sebal. “Kenapa? Apakau tak suka dengan caraku? Kuingatkan padamu agar kau tidak membawa semua wanita jalang itu kemari,arraseo?” Ucap datar dan hampir tanpa nada.

“Mwoya? Kau mengusir mereka dan sekarang kau pun tak mengijinkan mereka ada di sini,dasar kau wanita gila” Celoteh Kyuhyun sebal akan tindakan ku ini.

“Seohyun-ssi berapa ukuran BH mu? Sebesar apa payudara mu itu? Boleh ku pegang?” Tanya Kyuhyun dengan wajah Innocent nya. MWO? Apa dia bercanda berkata seperti itu di depan ku tanpa merasa malu.

1 2 3!! YAAAA!! Kutinju pipi sebelah kanannya,kuinjak kakinya sekeras mungkin. HAHA!! Sudut bibir nya mengeluarkan darah.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAA” Satu kelas ricuh karna aku meninju kyuhyun. Aish bisakah kalian tidak terlalu hyper.

“SEOHYUN APA YANG KAU LAKUKAN?”  Teriak Miss Park sang guru Math yang begitu seksi.

“Hanya meninjunya” Jawab ku datar

“Waaaaaa..Apppooooo” Ringis Kyuhyun sambil memegang megang bekah tinjuan ku.

“Keruangan ku sekarang juga SEOHYUN!! Emm dan kau Kyuhyun,kau juga ikut ya keruangan ku” What,kenapa dia membentak ku tapi Kyuhyun sama sekali tak di bentak,okelah kalau memang aku yang salah menurut miss park.

-0-

“SEOHYUN!! Kenapa kau memukul Kyuhyun?” Tanya Miss Park sambil menyidik nyidik ku

“Hanya kesal” Jawab ku masih tetap datar

“Miss Park,dia meniinju ku hanya karna tadi aku tak sengaja menyenggol kaki nya” Jelas Kyuhyun dan itu tidak benar. DAMN YOU KYUHYUN!!

“Mwo? Seohyun apa benar seperti itu?” Sidik miss park sambil melotot

“Apa jika aku menjelaskan yang sebenarnya kau akan percaya? Aku berani bertaruh kau tak akan mempercayai kenyataannya MISS PARK” Kata ku dengan tampang Dingin dan orang orang mengatakan tatapan dingin ku ini sangat seram.

“Mmm..mw..mwoo!!” Miss Park terbata bata.

Tak perlu berlama lama lagi aku di sini. Kutinggalkan kedua orang tak mempunyai akal ini,kubuka pintu Ruangan nya dan kulihat orang orang berjajaran di luar da kurasa sedang Nguping.

“Minggir” Kata ku sedikit kasar. Keluar dari kerubunan para Fans Kyuhyun dan belum jauh dari kerubunan orang tersebut,tangan ku di tarik dan di bawa lari oleh seseorang. Itu Kyuhyun,sang Bastard,apa yang dia pikirkan sebenarnya? Memfitnah ku dan sekarang membawa ku lari.

Kyuhyun membawaku ke mobil nya. “Mwoya? Lepaskan!! Jangan paksa aku masuk,aku tak suka mobil mu ini dan aku tak mau menodai baju ku dengan aroma mobil mu yang murahan. Hina ku pada nya,meski ku tau mobil yang dia miliki itu sangat mahal.

Aku berhasil melepaskan cengkramannya di tangan ku,mendapat kesempatan aku pun segera pergi dari nya.

“SEOHYUN,LIHAT APA YANG AKAN AKU LAKUKAN SETELAH INI” Teriak Kyuhyun dari belakangku

“I’ll Wait BASTARD” Tungkas ku Aral.

-TBC-

-Yang sudi Comment tolong comment^^

-Jangan lupa Kritik dan Sarannya ya^^~

53 thoughts on “I CHOOSE THE QUEEN (CHAPTER)

  1. wah penasaran nih apa yg akan dilakuin kyuhyun
    Knp sih sikap seohyun kasar bgt sm yuri
    Kok kyuhyun jg agak krg ajar y
    Nice ff deh

  2. Wow,, cho kyuhyun kau sungguh basta*d! *ngikutin gaya seo* #plak XD
    bner2 deh kyu nya asdfghjkl! wkwk wlaupun pinter tp yadong bgt yak X)
    kyu mau ngpain seo tuh?

  3. Cho Kyuhyun you jerk! Parah lah kelakuan si kyu, tapi aku suka karakter seo disini kecuali yg dia kasar sama yuri -,-
    Oh iya bukannya yuri lebih tua dari seo, kenapa seo yg jadi kakanya?
    By the way i really love your story, update soon please 😀

  4. Ahh, penasaran. Kyu emng bad boy bgt wajahnya, jadi feelnya keberasa.
    Seo juga wajahnya tanpa ekspresi jadi ttp bisa bayangin seo yg ‘wow’ gitu dari sifat aslinya 🙂 baguss banget, ceritanya menarik. Kreatif sangat nih author 🙂
    ditunggu part 2’a ya thor ❤

  5. wah chingu cerita’a bgus bnget dan seru,,,
    tpi q suka bnget sma karakter seo yg disimi berbeda,,,
    wow apa yang dilakukan kyu oppa ya sma seo,,,
    chingu di tunggu part slnjut’a,,,

  6. yeaa nemu ff seokyu lagi ^^ kenalin reader baru
    kyuppa koq playboy+yadong banget gitu sih???? suka deh ma sifat seo yang judes galak gitu jadi gak gampang terpancing gombalan kkyuppa.haha
    Tapi kenapa seo jadi eonninya yuri dan umurnya lebih tua dari kyuppa yha???
    lanjuttt

  7. yul eonnie crtanya jadi adik kyuppa?
    kyuppa kau memang bas***..
    seo dsini dingin n agak kasar gtu ya.. tapi tak apalah lawan yg seimbang buat kyuppa.
    aigo.. kyuppa mu ngapain seo? jang macem” lho oppa.
    lannjut..

  8. yul eonnie crtanya jdi adenya seonnie yak.
    kyuppa kau memang bas***..
    seo dsini dingin n agak kasar gtu ya.. tapi tak apalah lawan yg seimbang buat kyuppa.
    aigo.. kyuppa mu ngapain seo? jang macem” lho oppa.
    lannjut..

  9. Author lanjut dong udh jamuran nih nunggu next part dipublish . Sumpah kyuhyun to the point banget sm seohyun ngomongnya yadong bgt *plak! . Eh kira2 apa yang mau kyu lakukan sm seo? . Ayo thor updatein dong ^^

  10. wah eonni daebak ff nya d^^b
    seo eonni di sini beda bgt karakternya sm yg asli,,,
    seru ceritanya,,,, ^^
    di tunggu part selanjutnya,,,
    seokyu jjang !!!

  11. What?!
    Yuri jadi dongsaeng ny seoni?!
    Tpi gpp lah untuk kepentingan (?) ni ff,, (“,)

    tpi kyuppa seumuran yul kah?! Berarti tua an seoni dong,,

    aigoo..
    Kelas apa an itu pake pamer ‘itu’ segala ke kyuppa,, untung seoni gk,, hehe..

    Kyuppa udah mulai tertarik ni sama seoni,, wkwkwk,,

    omoo!!
    Apa yg akan dilakukan kyuppa ke seoni?!

    Next part jngan lama penasaran nih~

  12. kyu mw skolh tw sngja kjar Seo…
    trus npa kyu yadong g2..wkwkwk
    mw ngkaka pas Seo tinju n ijk kaki kyu rsax snang z Seo bisa hjr kyu yg ydong g2…
    brhrp Seo g pngruh ma klkuan aneh kyu…
    next..

  13. annyeonghaseo yorin-imnida *bow*
    new reader 😀
    wooaah ceritanya keren , seru banget . aku suka ^^
    apalagi sikapnya seonni yg dingin , suka banget pertahankan ne 🙂
    emm kyuppa itu beneran suka sama seonni atau cuma buat mainan doang ?
    kira2 apa ya yg mau dilakukan sama kyuppa ?

    hah lanjut deh 🙂

  14. Keren thor… Tapi kayaknya perannya sedikit gak masuk akal, masa Seohyun sensi bgt sama ade sendiri ._. Kelanjutannya di post segera ya, aku cari gak ketemu-ketemu….

    Gamsha ^^

Leave a Reply

