Time Machine (PROLOUG)

Title: Time Machine

Cast: Seohyun, Kyuhyun

Type: doubleshoot

Rate: PG15

Genre: romance, angts, friendships

Backsound: time machine (snsd)

Ff ini terinspirasi dari couple helga dan arnold, aku lupa tuh nama cartoon nya apa, muehehehe .___. Selain couple herlga dan arnold, ff ini juga terinspirasi sama lagu Time Machine nya SNSD 😀

Hope you like it 🙂 Continue reading

WHAT YOU WANT HUH? [CHAPTER 3] (CHAPTER)

What you want? Huh? (Chapter3)-(MWO??)

Cast: -Kim Hyuna 4Minute

              -Yong Junhyung B2ST 

Rate: PG 

Type : Chapter

Genre: Romance,kekerasan

Preview Chapter

[“Aku mohon lepaskan,aku sudah benar benar akan mati Yong Junhyung!!!! Apayang kau ahkkk..pikirkan sebenarnya yong junhyung..ahookk” Tanyaku lagi dan dia semakin mengeratkan cekikkannya

“Aku berpikir jika kau mati tak akan ada lagi yang mencacimaki ku” Jawabnya dan aku tak habis pikir dengan perlakuannya dan mengapa semuanya terlihat gelap,apakah aku sudah tidak hidup??]

——————————————————–  Chapter 3—————————————————————

Hyuna POV

Kubuka mata ku dan terasa berat,dimana aku sekarang? Dan jawabanya di Rumah Junhyung lebih tepatnya di ruang tamu Rumah Junhyung tapi bukan di kamar Junhyung yang berisi kasur dengan ukuran king size

“See sekarang kau masih hidup!!” Kata Junhyung dan membuat ku kaget,apakah dia menyesal karna aku masih hidup?benar benar menyebalkan!!

“Ne,karna aku akan panjang umur dan hidup bahagia” Jawabku dengan nada yang bisa di katakan menantang

“Benarkah? Kau akan hid..”

“Omma pulang,omo Hyuna kau disini?? Kenapa wajah mu pucat sekali?” Tanya Omma junhyung khawatir,yamemang orangtua ku sangat dekat sekali dengan orang tuanya junhyung.

“Ahhmm,aku..aku tadi kecapean dan aku numpang tidur sebentar di sini,mian merepotkan” Jawabku berbohong + gugup

“Anni anni,sama sekali tak merepotkan dan malah membuat senang” Jawab omma junhyung girang

“Ehhee gomawo,aku akan segera pulang” Ujarku lalu bangkit dari sofa dan ternyata aku terjatuh karna tenaga ku benar benar hilang karna dia mencekik ku,tapi apahubungannya dicekik lalu kehilangan tenaga?

“Omo,annio kau menginap di sini hari ini,nanti biar ajuhma yang bilang pada orang tua mu,kau tidur di kamar junhyung yah”Ujar omma junhyung dan  aku hanya mengangguk tanda meng-iyakan perkataannya dan matilah aku tidur di kamar junhyung,bisa bisa dia benar benar akan membunuhku hari ini

“Junhyung angkat Hyuna ke kamar mu” Perintah omma junhyung dengan panik

Junhyung pun menarik tanganku agar melingkar di pundakya,dia melingkarkan tangannya di pinggang ku dengan keras dan rasanya sakit sekali,aku ingin mrintih tapi takut dia semakin mengeratkan lingkaran di pinggang ku

“Junhyung-ah,appo lepaskan”kataku saat omma junhyung pergi,dia pun melepaskan ku dan akupun terjatuh “awww pantatku,ya!! Junhyung” Bentak ku agak keras

“Mwo?” Masih bisa bisanya dia memasang wajah tak bersalah nya itu

“Kau menjatuhkanku” Protesku sambil memegangi bokong ku

“Bukankah kau yang suruh?” Ujarnya dingin

“Aku hanya suruh kau melepaskanku bukan menjatuhkanku” Marahku padanya sambil melotot kearahnya

“Aku sudah melepaskan mu,kau saja yang tak seimbanng. Sehingga saat aku melepaskan mu kau terjatuh” Jelasnya padaku,ehhmm tapi dia benar juga,aku kan sedang tak seimbang

“Yasudah yasudahlah, ayo cepat bangun kan aku” Pintaku sambil menaikan tangan ku tandanya minta di angkat

“Nona Kim Hyuna aku tidak akan membangunkan mu!”Ujar nya ketus lalu berjalan ke kamarnya tanpa membantu ku

‘Aiiissshhhh Junhyung sebegitu tega nya kau pada ku’ Batinku geram

Tanpa bantuan siapapun,aku pn mencoba berdiri dan berjalan dengan sempoyongan ke kamar junhyung dan kuliah Junhyung berbaring sambil membaca novel ‘i’ll kill you’ OMO,Itu benar benar menakutiku.

Dia Menyadari aku yang sudah datang dan berdiri di samping pintu sambil memagangi kenop pintu karna takut terjatuh LAGI.

“Jangan sentuh kenop pintu ku!!” Bentak nya dan Reflek aku melepaskan genggaman ku pada kenop pintunya,dan aku pun hampir terjatuh tapi tertahan oleh sela sela pintu.

Junhyung pun berdiri dan menghampiri ku,Dia menarik sikut ku dan membawnya ke tempat tidur,lalu dia melemparku. AIISSHHH sungguh kasarnya diaaaa!!

Aku menidurkan diri ku di Kasur Junhyung dengan lemas,dan aku yakin Junhyung merebahkan badannya di samping ku sambil membaca buku itu lagi.

Junhyung POV

Kulihat dia tertidur dengan nafas yang begitu panas. Kupandangi setiap lekukan wajahnya,Kupandangi mata indah yang Jarang mengeluarkan air mata,ku prhatikan bibir nya yang mungil ingin ku kecup bibir nya tapi aku sudah berjanji untuk tak menyentuh nya.

“Hyuna-ya..” Panggil omma ku

Omma ku pun datang ke kamar ku dan tampak membangunkan Hyuna. “Hyuna-ya bangun” Ujar omma ku lembut

“mmmm..Iyaa adaa apa?” Lengguhnya sambil mengucek mata nya

“Mianhae Hyuna-ya membangunkan mu,Ahjuma sekeluarga dan keluarga mu akan pergi ke Miami selama 1 bulan karna ada pekerjaan,nanti omma dan appa mu akan menjenguk mu kesini” Jelas omma ku

“Gwenchana,lalu aku sendiri di rumah?” Tanyanya

“Kau dengan junhyung di sini” Jawab omma ku,dan aku pura pura tak menanggapinya

“Mwo?? Ajumma apa tidak sebaiknya aku dan junhyung ikut?” Tanya nyaa lagi dengan raut wajah khawatir

“Kalian kan sekolah jadi kalian tak  bisa ikut” Jelas omma ku

Tiingg..Tongg

Bel rumah ku berbunyi dan omma bergegas membuka pintunya.

Hyuna POV

‘Omo aku akan berdua di rumah ini selama 1 bulan bersama JUNHYUNG,ahhh matii akuu’ Gumamku dalam hati lalu memandangi Junhyung yang sedang membaca novel. “Wae? Apakah aku seganteng itu di mata mu sampai kau tak berkedip memandangku” ujar Junhyung penuh ke-PD an

“MWO?? Ganteng?? Hahaha aku bukan memandangmu tapi memandang novel mu yang judulnya aneh” Jawabku dengan nada meremehkan

“Benarkah tak memandang ku? Lalu kenapa matamu mengarah pada wajahku huh?” Kata Junhyung sambil mendekatkan wajahnya pada wajahku,dan sukses membuat ku tegang

‘cklek’ pintu kamar Junhyung terbuka,segera Junhyung membenarkan posisinya dan menyimpan novel nya di bawah bantal.

“OMO Hyuna anak ku,apayang terjadi padamu” Ujar omma ku dengan nada khawatir sembari memeluk ku erat

“Gwenchana omma,hanya saja tadi sedikit kecapean” Jawabku menenangkan omma ku yang rautwajah nya panik

“Ne ne ne,kau bisa saja bilang kau baik baik saja,apa perlu appa bawa ke rumah sakit?” Susul ayah ku yang raut wajahnya sama panik nya dengan omma ku

“tidak usah omma – appa,aku baik baik saja” Elak ku

“Hyuna,appa dan omma akan pergi ke miami untuk mengurus pernikahan mu dengan Junhyung” Ujar appa ku. MWO?? Pernikahan ku dengan Junhyung? Aku menikah dengan Junhyung? Omo aku mau pingsan tapi kenapa rasanya tubuhku tidak mau diajak bersekongkol,ayo Hyuna pingsan sekarang.

“Mwo?? Menikah?? Tapi kan Junhy”

“Ne Ajjushi silahkan,biar aku yang menjaga nya..iya kan CHAGI~” Kata Junhyung memotong pembicaraan ku dan apa apa an ini?? Dia terlihat tenang dan malah seperti sudah tau kalau kita akan menikah..DAMN!!

“Omo,kau memang calon suami yang sangat perhatian,tak salah ajjushi memilih mu sebagai calon suami  Hyuna” Kata appa ku ramah

“Tapi kan..”

“Tidak apa Hyuna,lagi pula kau dan junhyung bentar lagi ulangan” Sambung Appa nya junhyung

“Hyuna kalau begitu kita berangkat dulu,apa kau tidak mau mengantar omma mu ini??” Kata omma ku

“Mari ajjushi,ajjumha,omma,appa biar Juhyung yang menyetir” Tawar Junhyung

Omma dan appa ku memasukan barang barang nya ke dalam mobil,di susul dengan omma dan appa nya junhyung. Aku dibopong oleh omma masuk kedalam mobil dan aku duduk di sebelah Junhyung yang sedang menyetir,Aku tak bisa berhenti memandang wajah Junhyung yang begitu emmhhh..tam..pann,eerrr stop stop Kim Hyuna jangan terus memandangi nya.

“Berkediplah Hyuna hahaha” kata appa nya junhyung dan sontak aku mengedipkan mataku

“Emmm..ehehhe” Tawa ku getir

“Hyuna kau mau konsep pernikahan mu dengan Junhyung seperti apa?” Tanya omma ku

“Aku tak tau omma” Jawabku sedikit judes

“Chagia apakau lelah?? Apakau lapar??” Tanya Junhyung ramah,aisshhh anak ini bisa bisa nya dia sok ramah di depan orang tua kami

“Anni” Jawabku ketus dan aku yakin dia sedang tersenyum evil sekarang

“Apa kalian bertengkar tadi?”Tanya omma nya junhyung denngan tatapan menyelidik

“Ne,tapi Hyuna cemburu aku berkenalan dengan murid baru di kelas,ahahha” Kata Junhyung dan itu membuat ku kesal,dia berbohong!! Dia sudah pacaran bukan baru berkenalan.

“Mwo?? Dia bo..”

“Mianhaeyo chagi,aku tidak akan begitu lagi” Ujar junhyung sambil tersenyum evil

“Yaampun kaliaann benar benar sweet,ehh bentar lagi sampai” Kata omma ku

Setelah lama di perjalanan akhirnya Kita sampai di bandara.

Mereka menurunkan barang dan masuk ke dalam bandara karna sebentar lagi take off.

“Omma berangkat dulu Hyuna,byee” Kata omma dan appa ku sambil memeluk ku,omma dan appa junhyung pun melakukan hal yang sama.

“Junhyung jaga hyuna baik baik,dia takut sekali dengan gelap” Kata appa ku lalu memeluk Junhyung,akhirnya sesi peluk pelukan pun selesai dan kalian tau betapa takut nya aku sekarang.

“Hyuna-ah apa kau takut? Jangan takut CHAGI” Kata nya memberikan sedikit tekanan pada kata kata chagi.

“Tidak,aku sama sekali tak takut pada mu!!”Kata ku sedikit kasar

“Aku lapar cepat antarkan aku pulang!!” lanjut ku sambil jalan mendahului nya menuju ke mobil padahal kunci mobil nya ada pada Junhyung

#OTW

Selama perjalanan hanya ada keheningan di antara aku dengan Junhyung.

“Junhyung-ah?”Panggil ku memecah keheningan

“Mwo??” Jawabnya tetap ketus

“Apakah sebelumnya kau sudah tau baahwa kita akan di nikah kan?” Tanyaku ragu pada nya yang sedang menatap lurus kedepan karna sedang menyetir

“Ne” Jawabnya singkat dan masih tetap ketus

“Mengapa kau tak memberitahu ku?”Tanya ku lagi,Dia malah menginjak rem sehingga mobil berhenti mendadak

“Kenapa berhenti mendadak? Dan di tempat gelap pula” Ujar ku menutup wajah dengan kedua tangan ku,karna aku bencii dengan kegelapan,errr lebihh tepat nya aku takut pada kegelapan

“wae? Kau takut?” Tannya Junhyung dengan nada yang menurut ku menakutkan. Aku membuka wajah yang ku tutupi tadi

“N..nnnee aku sangat takut,aku mohon kita pergi dari sini ya” Mohon ku pada Junhyung sambil memegang jantungku yang sudah mulai sesak,ya memang kalo sudah gelap aku akan merasa sesak tapi aku tak memunyai penyakit apapun

“Andwe,sekarang kau turun di sini” Kta Junhyung dan aku benar benar Shock,Apa apaan ini?? Apa dia berusaha mau membunuh ku lagi??

“ahhh…Akuu mohon Junhyung,aku janji ti-“

“TURUN SEKARANG JUGA!!” Ujar junhyung dengan nada yang meninggi,tapi kenapa malah Junhyung yang turun?? Ahhh ternyata dia membukakan pintu untuk ku dan menarik ku agar keluar

“Junhyunggggggggg!! Jangannnn tinggalkan akuuu..” Triak ku sambil menangis tapi apadaya dia tetap melajukan mobilnya dan meninggalkan aku sendiri di tempat gelap sialan ini

“AAAAAAHHHKKKK!! APPO..AHHHHHHHH!!” Teriak ku kesakitan,Ahhh Shit!!kemana perginya oksigen?? Kenapa dia pergi saat aku sangat membutuhkannya?? Tiba tiba aku rasa kaki ku mulai tak berfungsi lagi dan aku pun terjatuh dan semuanya terasa gelap..

Kubuka mataku perlahan,dimana aku sekarang?? Apakah aku di Khayangan?? Ohh ternyata aku ada di rumah keluarga Yong.

“Kau masih hidup kan,jadi segeralah makan bubur ini agar kau tidak cepat mati” Sindir Junhyung dan aku tak menghirau kan nya,aku bangkit dari tempat tidur berlari kecil menuju dapur dan mengambil sesuatu lalu kmbali lagi ke kamar

“Pakai ini untuk membunuh ku!!” Teriak ku pada Junhyung sambil menyodorkan pisau yang tadi ku ambil

“Okey” Kata Junhyjng sambil mengambil pisau yang ku sodorkan. “Mau bagian mana yang aku tusuk” Tawarnya,dia terus maju dan aku terus mundur sampai akhirnya aku terpojok pada dinding dan aku menutup mataku rapar rapat

“siapp..1 2 3” Srek..ternyata bukan aku yang dia tusuk tapi dinding yang tepat di sebelah wajah ku. Tapi kenapa ada darah yang mengalir di pipi ku? Dan ternyata pipi ku tergores oleh pisau tajam itu.

“Yong Junhyung,sudah puaskah?” Tanyaku dan Oh shit!! Kenapa air mata ku harus mengalir saat di depannya,aku pasti akan terlihat seperti wanita lemah,no no no seorang Kim Hyuna bukanlah wanita lemah!!

“Belum,aku TAK AKAN PERNAH PUAS dengan mu Kim Hyuna” Ujar junhyung seduktif sambil mengedipkan sebelah mata nya. OMO jantung ku berdetak nya seperti aku habis berlari 1000 km,ahhh jangan bilang aku makin mencintai nya.

“Kenapa Kim Hyuna,apa kau semakin cinta pada ku? Apa kau-“

Chu~

Tanpa sadar aku menempelkan bibir ku pada bibir Junhyung.

“Ahhhh mi..mianhae Junhyung tadi..aku..aku tak-“

“Jangan kau main main dengan ku Hyuna” Kata Junhyung lalu tanpa aba aba dia menciumku dengan tergesa gesa. Dia menjilat bibir atas ban bawah ku,berusaha memasukan lidah nya kedalam bibir ku tapi aku terus menitupnya,dia yang sudah tak sabar pun lalu tangan nya mengelus vagina ku yang masih tertutup,oohh aku tak tahan untuk tidak mendesah.

“Ahhmmm…ohhh..shhh..ahh..mmm” desah ku di sela-sela ciumman panas kami dan berhasil lah junhyung memasukan lidah nya kedalam mulut ku. Tangan nya terus mengelus vagina ku,dia memerosoti celana ku lalu celana dalam ku dan sekarang aku half naked. Shit kenapa aku tak bisa menolak ini semua!!

Junhyung memainkan klitoris ku,mencubitnya lalu kenapa dia berhenti? Apa dia sudah bosan? Ahh tapi baguslah.

“Hahaha,terbukti sekarang. Apa kau mencintai ku Kim Hyuna?” Tanya Junhyung. Apa aku harus menjawab yang sebenarnya? Tapi sebaik nya dia tau perasaan ku yang sebenarnya.

“Nnnee..Saranghae Junhyung-ah” Jawabku tanpa ragu dan apa ini benar? Kim hyuna musuh bebuyutan Junhyung mengatakan yang sebenar nya.

-Plaakkk!!

“YA!! Kenapa kau menampar ku? Aku hanya menjawab pertannyaan mu” Marah ku padanya

Dia merobek baju ku sehingga terlihatlah Bra berwana hitam yang ku pakai,dengan gerakan kasar,Junhyung menarik paksa BH ku juga dan itu rasanya sakit sekali. And now Kim Hyuna full naked!!

“aaa..apaa yang kau lakukan Ju..junhyung?” Tanyaku gugup sambil menutup Payudara dan vagina ku dengan kedua tangan ku.

“Tunjukan kalau kau mencintai ku” Kata Junhyung dengan wajah evil nya,ahhh apa yang harus ku lakukan? Haruskah aku melakukan nya,kenapa aku tampak seperti wanita murahan begini,tapi aku benar benar mencintai nya,tapi apa yang harus kulakukan sekarang?

-To Be Continue-

Apakah yang akan dilakukan Hyuna? Tunggu kelanjutannya wkwkwk~^^

-Yang ga sabar nunggu kelanjutannya (*emang ada?* *pd gini-_-*) Silahkan comment or Like^^

-Yang sabar nunggu kelanjutannya (*pasti banyak*) silahkan baca aja~^^

-Yang gasuka sama ff,author atau couple ini silahkan secepatnya sukai-lah wkwkwk^^~

Two Different Tears Chap. 5

Two Different Tears eps 5

Cast: Choi Si Won x Stephanny Hwang x

Author: J.Joker

 Lee Dong Hae x Song Joong Ki

Genre: Romance, Family, Friendships

Type: Chapter 5/?

Rate: PG 15

No Be a Silent Readers, no bashing, no plagiating

 

“ohh~” gumam siwon. Hatinya hancur seketika.

“lagi pula… ada namja yang benar-benar aku cintai saat ini” terang tiffany. Siwon langsung melotot.

“mwo? Nugu? Choneun? O?” siwon sangat penasaran, yang ini tingkat international.

“joong ki oppa”

“mwo?” tanya siwon dengan terbelak hebat. Hati nya langsur hancur, dan serasa dunia juga akan ikut hancur runtuh.
“mwo.. mworago?” Continue reading