You Are Handsome (CHAPTER 2 + DRABBLE)

title : you are handsome
author : YangMinHae♥
main cast : park soohyun (OC), no minwoo (boyfriend)
other : find by yourself XP
genre : romance, school,family
rate : PG-12
type : chapter + drabble

previous : chapter 1

*SOOHYUN’S POV*

apa ini bukan mimpi?? bukan kaan?? aku cubit pipiku.. dan ‘AW’ suara itu berhasil keluar dari mulut batinku. dan kesimpulannya adalah… ini benar benar bukan sebuah mimpi..
Namja tampan, bernama NO MINWOO sedang TEPAT duduk di depanku. dia sedang asik melahap hidangan yg omma ku siapkan daritadi. dan yg mencengangkan adalah, dia adalah anak dari calon pamanku!! aku bingung… reaksi senang,sedih atau kaget yg harus aku keluarkan. dengan tampang sesantai santai nya.. aku keluarkan wajah dingin ku untuk yg pertama kalinya :3

tapi…

aku tidak berhasil. sekuat kuatnya aku menahan nya.. tapi AKU TIDAK BISAAAA YA TUHAAAAAN
bagaimana bisa ada yeoja yg menahan kegembiraannya saat ada namja tampan sedang duduk di hadapanya.

“oiya… perkenalkan anakku yg bernama No MinWoo, aku membawanya kesini sekalian memperkenalkan keluarga kecilku” MinJoong Ahjussi membuka pembicaraan saat kami sedang ada di ruang makan.

“ooh anakmu begitu tampan yaah” omma ku langsung menimpalnya sambil tersenyum kearah minwoo. dan alhasil, minwoo tersenyum disertai anggukan ramah dan seakan akan mulutnya mengucap ‘aah gomawo’

“dan dia bersekolah di Paran highschool” ujar Ahjussi

“omo… ternyata anakmu juga satu sekolahan dengan Soohyun kami.. WAAA ternyataa” minhyun ahjumma langsung memasang muka kagum dan menatapku dan minwoo bulak balik.

dan..tanpa sengaja.. pandangan kami bertemu

DEG

aku dan minwoo langsung tersenyum malu..

“waaa bagaimana itu bisa terjadi?? hahahahahahaha

“hahahahahahaha” “OMONAAAA”

“aigoo aigooo hahahaha benarkah?” “kalian romantis !”

“HAHAHAHAHAHAHAHA”

“HAHAHAAHAHA”

seketika, ruang makan ricuh terisi gelak tawa  yg mulai menjadi jadi karena mendengar cerita ahjumma dan ahjussi ketika pertama kali mereka bertemu. ‘dasar orangtua-___-‘ batinku

‘plang’ sendok yg dipegangku langsung terjatuh ke lantai karena aku kurang erat memegangnya. ‘aishh’ aku tidak bisa menggapai sendok yg jaraknya sangat jauh dan sulit kugapai.

‘yaaaah ottokhae?’ batinku dan mempertegak badanku di kursi (?)

sorot mataku tercekat! minwoo tersenyum kepadaku? HAH gak salah liat? o.0 aku udah kedap kedip tapi ini beneran…. tatapanku langsung turun menyusuri lengan minwoo yg diarahkan kepadaku. dan ternyata dia… menawariku sendok baru…. -_____-

tidak sesuai dengan harapanku. tadinya aku berharap minwoo memberiku cincin ke, kalung ke, atau kado ke.. tau tau sendok baru *sigh ._.

aku segera mengambil sendok yg ada ditangannya.. dan segera mengucap kan terimakasih. “Gomawo”

“ne.. cheonma..”

BOOM BOOM BOOM BOOM jantungku kembali berdetak lebih cepat. jantungku seperti ingin lepas..
a a aku.. gak tahan lagi ><

“umma aku mau ke kamar sebentar” ucapku berbisik ke telinga umma yg disebelahku.

“jangan.. lagi ada tamu kan gak sopan”

‘aissh’ aku kembali duduk di kursi meja makan.

dan ternyata, di hadapanku minwoo sedang memandangku dalam diam.

aku, lagi lagi harus memalingkan wajahku. mencoba untuk tidak memperlihatkan wajah ku yg sudah memerah.

 **youarehandsome**

“soohyun!! sini sebentar!!” umma memanggilku dari arah ruang tamu.

“hari ini, keluarga No akan menginap disini”

“MWO??”

“ne.. dan minwoo tidur di kamar mu yah..” ucap umma santai tanpa mikir panjang, apa yg akan  terjadi bila yeoja dan namja ada di satu kamar.

“tapi umma.. aku itu udah SMA! ingat SMA!” aku memperjelas ucapanku saat menyebut SMA

“lalu?” ucap umma datar.

“aku itu yeoja yg sedang beranjak dewasa umma…. dan minwoo juga kan-“

“stop” umma langsung memotong omonganku.

“pokoknya umma gak mau tau, minwoo harus tidur di kamar kamu”

“aah ne umma……… aku suruh dia saja tidur di bawah, dengan futon”

“YA!! jangaan!! dia harus tdur di kasur! kau di lantai saja–_–“ umma

“ne?? aku yeoja umma! sebenarnya anak umma yg mana sih??”

“aaaaaaaah umma tidak mau tau! kau harus tidur di kamar yg sama dengan minwoo!”

dengan berat hati.. aku masuk ke kamar tidurku..
minwoo, sedang menungguku sambil memeluk bantal bergambar pikachu *tunggu tunggu, itu kan kwangmin -__-* dia juga memakai piyama berwarna biru muda.. aaaa kyeopta

“soohyun-a? aku tidur di bawah saja yah?” ujar minwoo membuka pembicaraan di antara atmosfir mengerikan ini.

‘iya.. sebaiknya kau dibawah saja. karena aku itu yeoja hahahahahaha’batinku
“JANGAN!!! sebaiknya kau di kasur ^^”

“a? aku tidak mau.. sini” minwoo mengahampiriku yg sedang membawa futon tebal. dan mengambil nya dari tanganku.

“eh jangan” aku menarik futonku lagi.

“sini aku saja”

“aah jangan.. kau itu tamu! tamu adalah raja!”

“ckck kau ini, sini.. aku itu namja, bukan yeoja”

beberapa saat, terjadi perebutan futon hebat di kamarku. aku menarik futon lebih kencang sebelumnya. tapi, minwoo ternyata lebih kuat dariku, iyalah.. dia namja

aku jatuh tersungkur, dan menindihnya…

dengan polos, minwoo bertanya “kalau tidur berdua di kasur.. gimana?”

TBC~

inget ya readers.. di adegan ini, pokoknya gak ada adegan NC nya kok ._.
rating nya cuma PG doang wakakakakakak

makasih udah mau baca *bow

Advertisements

8 thoughts on “You Are Handsome (CHAPTER 2 + DRABBLE)

  1. Pingback: You Are Handsome (CHAPTER 3 + DRABBLE) « the fanfictioners site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s