MY SHINEE BOY [CHAP 6]

 

MY SHINEE BOY [CHAP 6]

STORY ORIGINALY MADE BY J.JOKER 

CAST: Yook Sung Jae, OC (Jang Naeun), Lee Min Ho (93) & OTHERS BTOB MEMBERS

Genre’s: Comedy, Romance, Friendships

Lenght: CHAPTER

RATED PG

HAPPY READING ^O^

“Naeun-ah, aku akan pergi mengambil selimut ya” Sung Jae pun hendak berdiri, dan sedikit memegang kepala Naeun untuk menahan.

GREP

Naeun menahan tangan Sung Jae.

“Jangan tinggalkan aku sendirian di kegelapan ini, biarkan saja aku kedinginan, kau tidak usah kemana-mana” ucap Naeun. Sung Jae pun diam. Dan nampilin muka cengo nya -_-v

Naeun kembali tidur di bahu Sung Jae, sambil meneteskan air matanya. Mengingat, kalau ia benar-benar merindukan ibunya.

*********************************

#keesokan harinya

Akhirnya Naeun pun mendapat pelajaran membuat latte art dengan Minhyuk. Dan bener, hasilnya beda banget dari pada yang diajarin sama Sung Jae

“Hwaah… keren O.o kau belajar dengan cepat ya Naeun ^^” puji Minhyuk dengan lembut.

“ehehehe.. gomawoyou Minhyuk-ah^^” jawab Naeun dengan malu-malu. Naeun membentuk gambar LOVE di latte nya.

“joegiyo” ucap seseorang. Dari suaranya, itu adalah suara seorang namja. Minhyuk dan Naeun segera melihta ke sumber suara.

Dan seorang namja berseragam sekolah itu, berdiri tegak di depan Naeun dan Minhyuk.

“Annyeong noona, annyeong hyeongnim^^” kata namja itu. Kedua orang yang dimaksud pun mengangkat alisnya masing-masing dengan heran.

“A.. annyeong” jawab Minhyuk.

“Ah! Noona! Berapa harga satu cup latte art itu?” tanya namja itu seketika sambil menunjuk ke hasil karya latte art Naeun.

“Mwo? Yang ini?” Naeun mengangkat latte art pertamanya itu.

Tak sengaja, Sung Jae pun lewat. Ia lagi beresin sisa makanan di meja, dan ga sengaja melihat pertemuan namja itu dengan Naeun juga Minhyuk.

“Ne^^ yang itu”

“Ta… tapi, ini tidak dijual adik~” kata Naeun lembut.
“Lagi pula, latte art nya berantakan ~.~ ini latte art pertamaku :’) ”

“Aku akan membayar berapapapun agar bisa mendapatkan nya jika itu adalah latte art pertama yang noona buat ^^ aku ingin menjadi orang pertama yang  menicipinya^^” ujar namja itu panjang lebar. Naeun dan Minhyuk pun melotot bersamaan. Begitu juga Sung Jae, lototan nya lebih besar dari siapapun -_-v

“a.. ah… adik kecil, siapa namamu?” tanya Minhyuk lembut.

“Siapa yang kau panggil adik kecil hah?!” seru namja itu nyolot.

“mmpphhhh1!@^%^%$%$%&(()*” Minhyuk pun menelan ludahnya telak-telak. Gile ni anak sombong bgt!

“Nae ireumeun, Lee Min Ho imida!” jawab namja yang memperkenalkan dirinya itu.

“kau kelas berapa Min Ho-ya?” tanya Naeun manis.

“Aku kelas 1 SMA noonim ^^” jawab Min Ho dengan manis, beda dengan sikapnya pada Minhyuk.

Namanya Lee Min Ho, kelas 1 SMA. dia sudah tertarik dengan Naeun, pada saat pertama kali ia melihatnya. Sebenarnya ia sudah sering mampir ke cafe ini. dan alasan nya hanya karena ingin melihat Naeun.

“Baiklah jika kau mau latte art ku, silahkan ambil ^^ ini gratis ;)” kata Naeun.

“Jinjja?!! Aaahhhh!!! Noona! Gomawoo!” seru Min Ho girang.

“ehehehehe, silahkan dicicipi, aku penasaran bagaimana orang menilainya^^”

Min Ho pun menyicipi Latte art itu.

“huwaah^^ mashita! Daebaak><b” kata Min Ho antusias.

“mhahaha… gomawo^^”

Sung Jae yang melihatnya pun langsung panas. Entah kenapa ia merasakan hal ini. Latte art pertama Naeun….. jatuh kepada bocah genit itu?……

“Ya Jang Naeun-sshi!” seru Sung Jae dan segera menghampiri nya.

 

“Wae?~” tanya Naeun ringan.

Tanpa banyak berbicara, dan tidak menjawab pertanyaan Naeun, Sung Jae pun langsung cepat mengambil satu cup berisi latte art dari tangan Min Ho dengan kasar.

“Ya!” seru Min Ho kaget.

“Hey bocah! Ngapain ada di cafe sih? So gaul bgt! Pergi lu! Belajar sana!” seru Sung Jae ganyante.

“Ya! Kau ini apa-apaan sih?!” seru Naeun.

“Ya! Noe nuguya?!” seru Min Ho so nyolot.

“gue? Gue Yook Sung Jae, kenapa?!” ujar Sung Jae yang tak kalah nyolotnya.

“apaan sih pake negerbut latte art gue segala?!” tanya Min Ho dan sifat kekanak2an nya muncul.

“Ye!! Asal lo tau ya! Harusnya yang pertama kali minum ni Latte art itu gue!” jawab Sung Jae dengan keras.

Mata Min Ho pun berbinar. Sepertinya sebentar lagi air matanya bakalan lengser t(_ _t)

“apa lo?! Nangis! Nangis!” seru Sung Jae manas-manasin.

“Sung Jae-ya! Kau ini ngapain sih? Ga ada kerjaan banget deh ngusilin anak SMA!” seru Naeun membela. Dan seketika raut muka Min Ho pun langsung cenghar-cenghar ga jelas.

“HA! Mana ada ya, anak cowo SMA yang secengeng ini? bah!”

“YA! KALIAN INI KENAPA?!” Eunkwang tiba-tiba nongol. Dan semuanya langsung tertuju pada Eunkwang. Kecuali Min hyuk tuh, kaga tau kemana, ilang diculik Suji.

“Sajangnim, ada anak kecil yang cengeng, ngebuat gaduh cafe kite nih!” lontar Sung Jae seenaknya.

“Mwo?! Aniya sa.. sajangnim! Aku hanya ingin minum latte art buatan nya Naeun noona, jeongmal~” Min Ho membela dirinya.

“Aaah.. kau siapa ya?” tanya Eunkwang.

“nan Lee Min Ho imnida!^^” jawab Min Ho.

“HOO .___.” Kata sung jae dan eunkwang serentak.

“ada perlu apa ya adik?” tanya eunkwang

“A.. aku ingin merasakan latte art nya noona ini” jawab Min Ho dengan polos. Eunkwang dan Sung Jae punn memandang Naeun serentak.

“A.. ah.. boleh-boleh ko :D” ujar Naeun antusias.

“Aah? Kerae? Aku minum lagi ya^^”  Minho pun langsung mengambil latte art itu dari tangan Naeun.

Sung Jae merasa tak rela. Dia ingin yang pertama mencicipinya.

Bibir Minho pun sudah sampai di ujung cangkir.

“TUNGGU!” seru Sung Jae tiba-tiba. Minho pun menahanya.

“liat tuh! Ada temen-temen kamu di sana!” seru Sung Jae sambil menunjuk ke luar cafe.

“hah? Mana?!” Minho langsung mengalihkan pandangan nya ke luar cafe dan…

GREPP

Dengan sukses Sungjae mengambil cangkir berisi latte art itu dari tangan Minho. Dan segera meminumnya.

“YAAA!!!” SERU MINHO DENGAN KENCANG #capslockjebol

“hwaa.. mashitaa^___^” kata Sung Jae dengan innocent.

“Noonaa~” kata Minho merengek dengan aegyo nya.

“Ya! Sung jae-ya? Whutthefuq? Kenapa lo ambil latte art nya?” tanya Naeun sambil sedikit marah.

“Ehehehehe” Sung Jae malah nyengir-nyengir ga jelas tampa dosa.

“Haaah.. bocah-bocah~” Eunkwang pun langsung berlalu.

“yaudah, nanti aku buatin lagi ya” kata Naeun dan kembali bekerja.
“lebih baik sekarang kau pulang dulu” tambah Naeun.

“Pu.. pulang? Shi.. shiroyeo!” seru Minho seketika.

“HEH! PULANG LU!” tambah Sung Jae.

“A…aku gamau pulang! Aku tersesat!” jelas Minho innocent.

Sung Jae hanya bergening.

“YA! Kalau gitu aku panggil polisi ya? Informasi anak hilang nih, lumayan(?)” kata Sung Jae ngancem.

“Iya-iya, aku pulang! Dadah noona!” seru Minho dan segera berlalu dari cafe itu.

*********************************

#keesokan harinya

Naeun sedang asyik di dapur dari tadi pagi. Sung Jae yang sedang ngelap-ngelap kaca (kebiasaan nya) pun agak bingung dengan pagi itu. Naeun tumben-tumbenan udah nongkrong di dapur pagi pagi. Biasanya kan Naeun lagi molor kaya kebo jam jam segini.

Sung Jae pun memutuskan untuk menghampiri Naeun.

 

Sampailah Sung Jae di dapur. Dia melihat sesosok cewe yang tidak lain tidak bukan adalah Naeun. Dia mengendap ngendap. Kalau orang yang ga tau apa-apa melihat apa yang di lakukan sama Sung Jae, mungkin orang itu udah ngira Sung Jae bakalan memperkosa Naeun dan menculiknya.

“nanananana~” Naeun bernyanyi nyanyi kecil.

Saat itu Sung Jae tepat di belakang nya. Sung Jae melihat sesuatu yang sedang di kerjakan Naeun. LAGI BIKIN LATTE ART? KERAJINAN BANGET NIH ANAK.

“WOY!” seru Sung Jae yang sukses membuat Naeun jantungan.

Naeun langsung berbalik ke belakang nya.

“EH. ADA SUNG JAE. KOPLAK!”seru Naeun emosi. Ia kemudian melanjutkan kegiatan nya membuat Latte Art.

“Tumbenan banget lu bikin Latte Art. Biasanya lagi molor lu” tanya Sung Jae yang bener-bener to the point.

HENING

“Emangnya tu Latte Art buat siapa?” tanya Sung Jae lagi. Yang ini lebih halus.

“Buat My Admirer” jawab Naeun sambil senyum senyum sendiri. Kalau orang yang ga tau apa-apa ngeliat Naeun senyum sambil buat Latte Art itu, mungkin udah ngira Naeun sesosok nenek lampir yang mau meracuni seseorang lewat Latte Art #plaak

Admirer? Maksud lo Min Ho?” tanya Sung Jae terbelak.

“Ho’oh” jawab Naeun singkat.

Sung Jae tersentak. Seperti ada sesuatu yang meledak-ledak di hatinya. Unyu unyu.

“HAH? Palingan tu bocah ga bakalan balik lagi. Gue sih jamin. Anak labil gitu” kata Sung Jae seenaknya.

Tiba-tiba dari arah pintu masuk cafe terdengar suara rusuh yang membuat Naeun dan Sungjae bertatapan bersama, dengan satu pertanyaan ‘ada apa?’

*********************************

“Maaf ya adik, kami belum buka jam segini” kata Ilhoon kepada seseorang di depan cafe itu.

“Ada apa hyung?” tanya Sung Jae yang baru datang, dan Naeun yang mengekor dibelakang nya.

“AH! NOONA!” seru seorang lelaki yang tidak lain tidak bukan adalah Minho. Ia bediri tepat di depan pintu cafe.

“Minho-ya?” gumam Naeun.

“Anak ini, mencoba masuk. Padahal cafe buka jam 8, sedangkan sekarang masih jam 6 pagi” teran Ilhoon.

“Eh, bocah! Bukanya belajar malah keluyuran ke cafe” kata Sung Jae sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Hari ini kan hari minggu. Sekolah libur~” jawab Minho
“Ah noona^^ annyeong hasseyo” sapa Minho kepada Naeun dengan lembut.

“Annyeong haseyo Minho-ya ^^ ada perlu apa kemari?” sapa Naeun juga.

“Perlu? Tentu saja aku kesini karena ingin bertemu dengan noona ^^” jawab Minho apa adanya.

“Jinjja?” Naeun sudah mulai ngapung dibuatnya.

“EH EH! Ni cafe belon buka! Mendingan lu pulang sana. Siangan elu kemari lagi” seru Sung Jae dengan emosi meledak-ledak(?)

‘mendingan gue kabur’ kata Ilhoon dalem hati *okesip ga penting*

“Terserah aku dong! Aku kan tamu! Tamu adalah raja!” seru Minho yang tak kalah songong nya.

“Lu jadi raja nya nanti kalau udah jam 8. sekarang lu jadi bocah ingusan dulu” kata Sung Jae ngenes.

“EH WOY DIEM!” seru Naeun serentak. Dan kedua namja yang tengah terlibat dalam perdebatan absurd itu pun seketika diam.
“Minho-ya, lebih baik kau pulang dulu. Nanti kembali lagi saat jam8? Otte? ^^” tawar Naeun dengan sangat halus. Dan mata Minho pun bersinar(?)

“Ne! Noona ^^ arraseo. Kalau begitu aku pulang dulu ya? Sampai ketemu jam 8 noonim~” ucap Minho dengan penuh rasa senang. Iya pun pergi dari cafe itu dengan damai. Seiring kepergian Minho sungjae hanya melonggo cengo.

“buset. Kalau sama Naeun aja, langsung nurut ye?”gumam Sung Jae terkagum-kagum (?)

“udeh! Ayo kerja lagi” Naeun mencoba menyadarkan. Naeun pun langsung beranjak ke dapur duluan. Sedangkan Sung Jae masih terpaku di depan pintu.

“anak itu… bisa jadi ancaman buat gue. Doh” fikir Sung Jae.

*********************************

“APA?!” seru seluruh kariawan Shinee Cafe serentak.

“Lebay deh. Iya mulai sekarang, Minho bekerja disini” kata Eunkwang sambil menepuk punggung Minho. Minho hanya tersenyum. Pakaian nya sudah lengkap untuk menjadi pekerja di cafe itu.

“TA… TAPI DIA KAN PELAJAR….” kata Sungjae.

“Dia bilang dia harus bekerja untuk memenuhi….”

“Ssst sajangnim. Alasan itu cukup kita berdua saja yang tau” kata Minho memotong. Eunkwang menghela nafas dengan tampang cengo nya.

“I.. iya deh. Pokoknya sekarang dia menjadi bagian dari kita semua. Tolong bimbing maknae kita yang satu ini~” ucap Eunkwang penuh keibawaan (?)

“Hehe. Lee Min Ho imnida, mohon bantuan nya ^O^*bow*” kata Minho bersemangat.

Ada keheningan sesaat…..

“Ahahahaha..  ne~” kata Hyunsik yang memecahkan keheningan itu.

“Ah Sajangnim, sekarang apa saja yang harus aku kerjakan?” tanya Minho sambil menarik-narik baju Eunkwang dengan gaya khas anak kecil.

“setdah–“ gumam Sung Jae.

“eee…. pertama-tama kau harus menghafal semua menu di cafe ini. Minhyuk akan membantumu” jelas Eunkwang. Minho pun mengangguk. Kemudian menatap Minhyuk. Dilihatnya Minhyuk yang sedang tersenyum manis kepadanya.

“maho” kata Minho tiba-tiba. Tawa pun berhamburan dimana-mana(?) senyuman Minhyuk itu pun luntur.
“Sajangnim, bagaimana kalau dengan Naeun noona saja?” pinta Minho.

“MWO? Tidak bisa!” seru Sungjae seketika.

Dan kini pandangan pun beralih ke Sung Jae.

“Ma.. maksudku, mengajari anak kecil menghafal menu kan gampang! Naeun harus banyak bekerja! Ga boleh dikasih tugas gampang2 gitu” kata Sung Jae yang gagal ngeless.

“Yaudah, kalau gitu, kau saja yang membimbing Minho!” usul Minhyuk.

“Nahh.. ide bagus” tambah Eunkwang.

“APAA???” seru Minho dan Sung Jae bersamaan.

“Kata sung jae membimbingmu itu mudah. Kalau begitu kau bisa lebih cepat belajar tentang menu2 kan? OKESIP” kata Eunkwang menyetujui.

Minho: “ANDWAEEE!!”

Sungjae: “SHIROOOO!!!”

“setdah. Udeh, gue mau kembali ke alam gue” kata Eunkwang sambil pergi menuju ruangan pribadinya.

“Nah, kalian harus akrab ya^^” kata Naeun dengan penuh senyum, kemudian berlalu dari hadapan Minho dan Sung Jae dengan pegawai lain nya.

“Bo.. bocah~” kata Sung Jae dengan lemas.

“Bocah?!”

“udeh bocah. Gue gamau banyak omong, dan gamau banyak menghabiskan waktu dengan elu. Jadi lebih baik elu juga gitu. Biar ni pelajaran hafal-menghafal cepet kelar. Ye?” *ketika Sungjae berlogat betawi*

“I.. iye bang” Minho pun mengangguk.

“ayo ikut abang”

Minho pun mengikuti langkah Sungjae seperti anak hilang yang tak punya arah.

*********************************

*TO BE CONTINUE*

OMG. INI MUNGKIN JADI FF TER GA JELAS YANG PERNAH SAYA BIKIN(?)

Ff nya benar-benar ngegantung sodarah -_-v dan update nya juga lama bgt. Seabad-an. Maaf nih jarang update, lain kali bakalan lebih getol update lagi(?) :D

Gomawo yang udah baca ^o^

Don’t forget to added your comment ^^

About these ads

8 thoughts on “MY SHINEE BOY [CHAP 6]

  1. Authoooorrr!!!!!!!!!! suerrr summpahhhh ni epep kereeennn badaiii!! cetar badai beudh*alay kambuh*. nihh, aku seneng bgt ama fanfic yg genrenya romance tp ttp disesel2in comedy kya’ gni*tunjuk atas*
    part 7′a ko ga kluar2 sihhh?? uda lama nih nunggunya*pdhal bru bca td siang*/dibakar author/
    sbener’a emng aku bru comment d part ini, baru sempet niihh*alesan* ehehe ._.v /watados/
    oke thor, aku tunggu looohhhh part 7′aa!!! jngan klamaan noohhh…

  2. ayolah keluarin chap-7nya”
    tunggu,, itu si minho kok kaya secret admirernya naeun,,,”emang bener somplak”
    oh …. ya….,,,,ntar akhirnya sungjae ama naeun kan?//???
    minta contekanya sedikit……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s